You Now Here »

Terharu Ahmad Dhani Menangis Di Persidangan Karena Apa Ya  (Read 44 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terharu Ahmad Dhani Menangis Di Persidangan Karena Apa Ya
« on: February 27, 2019, 02:02:32 AM »




Lanina:
‘Ayah ga bisa hadir’....., gmn dgn ayah-ayah kel korban yg di tabrak anak Dhani? Tangisan mrk ga di ekspose media, jd ga berarti?

Abas Yasin:
Aku malah tertawa, buahahahahaha....
Orang seperti dani g perlu dipanggil "mas." Sayang banget masnya..
Pengen meludahi kuenya.

Semoga ketemu sama Saipul Jamil kw, biar tangisannya makin nyaring.....wkwk

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Clash of Clan:
Bila kebencian meracunimu, tak kan ada jalan keluar~Lyric: Once/DEWA

rahmad:
Gak pantas lo botax tiup lilin..  lo lebih pantas tiup pantat di penjara.
Gemezz gue liat lo.
gue pikir lo pria sejati, ternyata oh ternyata.....cengeng

Ari:
Yang bikin ga menarik tuh doa nya, masih aja menganggap dirinya berjuang untuk demokrasi sudah keras sekali pemikirannya, yang berjuang demi demokrasi itu kayak mahasiswa2 trisakti yang terbunuh, diculik ditahan oleh penguasa orde baru, itu yang pejuang demokrasi. Ini dia2 sendiri yang bikin masalah kok menganggap pejuang...hadeh udah muter 360° derajat itu otak..ckck

TMP2:
Justru para gerombolannya yg masih bebas itu yg sangat khawatir sibotak ini berubah, makanya dikasih perhatian maksimal, spt dikunjungi si zonk cs sampai Prabowo. Tanpa gerombolan ini, sibotak tak akan pernah punya panggung,

kaatabelece:
Hubungan saling menguntungkan. Masalahnya juga aktor2 keras wowo, satu2 mulai dilumpuhkan, tinggal FZ, Neno dkk...
#JokowiLagi

Robertus Redi:
Apa ini, Frat... :))

Alex Rustandjaja:
Mau main politik tapi cengeng...

Hang Tuah:
Tangisan Manusia Super Egois, yang hanya mengasihani dirinya sendiri.
Mana dia peduli, kalau itu terjadi pada diri orang lain.

Tidakkah ia tahu pedihnya hati Maia ketika dikhianati dan dinistakan?
Betapa Ibu Vero dan putera-puteri harus merelakan Pak BTP masuk Penjara?
Dan yang paling parah, apakah ADP menangisi janda-janda dan anak-anak yatim, yang suami dan ayah mereka terbunuh oleh puteranya ADP?

Sudahlah, Ahmad Dani.
Masa lalu tak dapat kau ubah, masa depan pun belum terjadi. Hanya hari ini, jadikanlah lebih baik.

Bersyukurlah, masih hidup dan masih diberi kesempatan untuk berubah, menjadi lebih baik.

Andy Wijaya:
Hadapilah dgn senyum

Indo Outgear:
Nangis ga dikasi tiup lilin...

Opa patompo:
Kasihan anake...
Liat aja bapake, tanggapan untuk harapan anake yg ultah keliru gitu..
Ga sembuh2 acan si adp...

hoetomo:
Tangisan nggak tahan bau pesing

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terharu Ahmad Dhani Menangis Di Persidangan Karena Apa Ya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terharu-ahmad-dhani-menangis-di-persidangan-karena-apa-ya-fH4Y54t5z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: