You Now Here »

Fahri Dan Ferdinand Sudah Gila Membela Emakemak Penyebar Fitnah  (Read 43 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fahri Dan Ferdinand Sudah Gila Membela Emakemak Penyebar Fitnah
« on: February 27, 2019, 08:08:29 AM »




Benny Hutabarat:
Justru gue kuatir, kalo Prabowo yg menang, gak lama dia bakal punya Menantu Laki2...

pro Indonesia:
Tul sob...

Alex Rustandjaja:
Contoh dua politikus yang permainan politiknya jorok banget, tanpa etika bahkan mungkin sudah melanggar peraturan. Bagaimana bisa mereka membenarkan kampanye hitam? Apakah karena itu memang sudah dirancang oleh kubu sebelah? Nanti kalau ada yang nyentil anaknya Prabowo ‘hombre’ katanya menyerang pribadi.
Orang-orang model seperti inilah, termasuk juga Fadli Zon, Andi Arief, Habiburokhman dll., yang memerosotkan kualitas demokrasi di negara kita.

Sapta:
Ferdinan dan fuckri perlu juga di periksa atas pernyataan mrk

Hitam Mutiara:
Dari semua jawaban pembelaan tim BPN semua sama dan kompak. Baik yg melalui medsos maupun media tv oleh si Faldo Maldini. Artinya program kampanye hitam emak2 itu memang sdh dpt pengarahan BPN pusat.

rahmad:
itulah uniknya kubu oposisi sekarang di Indonesia, yang penting bisa berlawanan & bisa menyerang pemerintah.
kubu oposisi tempat bernaungnya parasit demokrasi, seharusnya dimusnahkan.

Agus Winarto:
Daftar orgil :
1. F Zonk
2. Fuckri H
3. RR
4. A - rasis
5. SS & SD
6. Andi A & Ferdinan H
7.Nonok Warisan
8. Kuda Nil.....
9. ......teruskan.

dogol-forester:
ah kayak baru tau aja sih !
ini mahluk emang begitulah caranya dalam berpolitik.
apa yg mau dipamerkan selain kebodohan.

siBaling:
April 2019 mari kita hancurkan mimpi orang2 busuk hati macam mereka ini duduk di Senayan. Tenggelamkan wong edan jahat! Merdeka!

Fsasosi:
Bkn "Sudah"... tapi "Emank" gila.....

Jesse Sihombing:
FH dan FH sama initialnya dan tidak warasnya juga sama.
Coba saudaraku sebangsa dan setanah air, kek org dua inilah yg jadi wakil rakyat, kalau saya gak mau. Jadi tenggelamkan ya.
Bung Mora, cara berfikir ind masih waras, tapi kalau para kampreters itu, entah lah, bukan org kali itu.
#T3tapJokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahri Dan Ferdinand Sudah Gila Membela Emakemak Penyebar Fitnah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahri-dan-ferdinand-sudah-gila-membela-emakemak-penyebar-fitnah-5NPSoFTbx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: