You Now Here »

Prabowo Sok Membela Rakyat Goenawan Mohamad Mengatakan Prabowo Munahong  (Read 57 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Patriot dan nasionalis? Omong kosong!! Buktikan dgn mengembalikan lahan ratusan ribu hektar kpd Pemerintah. Kalo Prabowo berani bertindak sebagai patriot, kami rakyat yg tak punya lahan akan sujud syukur dgn sebenar-benarnya, bukan sujud syukur bohongan spt di th 2014.

hoetomo:
Saya sarankan prabowo kembalikan lahan yang tidak dikerjakan/produktif untuk Negara .
Supaya elektibilitas naik .kalau tetap tidak naik ya ikhlaskan saja .

Alex Rustandjaja:
Antara omongan dan kenyataan bertolak belakang tapi tetap saja ada puluhan juta orang dinegeri ini yang termakan tipuan dan setia memuja-muja Prabowo. Anehnya lagi bukan hanya mereka yang berpendidikan terbatas, tapi yang berpendidikan tinggi sampai gelar berderet-deret pun mau saja dikibulin sama dia.

pro Indonesia:
Koplak ya sob...

Aryk:
Jahiliyah Munahong yang terbukti keluarganya berantakan.....dilaknat Allah.

pami:
Mantap,, up terus masalah lahan ini sob

gpyuuk:
Udah banyak yang nantangin tuh. Buat Perpres untuk pengembalian tanah HGU yang dimiliki Prabowo, Erick, Sandi, Luhut, Sinarmas, Wilmar, dll ke negara. Lalu sekalian buat aturan pembagiannya untuk rakyat. Jutaan rakyat akan berterima kasih pada Jkw. Lumayan kalau dapat 1 ha. Sama dengan 10 ribu m2.  WOW. Amazing banget dah.

Saya jamin 1000 persen, Jkw terpilih kembali. TKN ngak usah capek-capek kampanye. Kalian nggak perlu capek-capek nulis yang nggak jelas. Nggak usah ngibul dan bohong-bohongan lagi. Jkw akan langsung dipilih rakyat. Bahkan untuk periode ketiga, keempat dst.

Cuma masalahnya dia berani nggak?
Pasti berani lah.
Kan dia berani bilang saat debat, bahwa dia hanya takut kepada Allah SWT. (kalau nggak bohong)

Rosita:
Kenapa harus tunggu Perpres? Untuk ambil simpati pemilih, urus perjanjiannnya kembali dengan kreditornya.

Perpres tidak perlu, karena tidak semudah HGU tiba2 belum jatuh waktu dikembalikan.

gpyuuk:
Buat Perpres nya aja dulu. Biar ada kejelasan. Semua mendapat perlakuan sama. Yang belum jatuh tempo ya jangan disentuh dulu. Tapi udah ada kejelasan. Rakyat akan mencatat. Oh beneran nih pemerintah berpihak ke rakyat. Bukan sekedar bagi bagi sertifikat. Tapi mau bagi-bagi tanah. Walaupun entah kapan. Walaupun nanti dibatalkan lagi Perpres nya.

Roedy Siswanto:
aku baru dengar istilah baru ini ..MUNAHONG ...hehehe..mas Goen memang ahli merangkai kata...

marsono narto:
Mu Na Hong nama asli leluhurnya ,panggilannya A hong wkwkwkwk

Roedy Siswanto:
Hahahahahaha.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sok Membela Rakyat Goenawan Mohamad Mengatakan Prabowo Munahong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-sok-membela-rakyat-goenawan-mohamad-mengatakan-prabowo-munahong-L15tHmmQU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: