You Now Here »

Tasniem Fauzia Rais Ratu Drama Baru Saingan Hanum Rais  (Read 44 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tasniem Fauzia Rais Ratu Drama Baru Saingan Hanum Rais
« on: February 27, 2019, 06:03:34 PM »




TMP2:
Brarti simbah sukses sukses dlm mendidik anak2nya sampai memiliki karakter yg diinginkannya, yaitu spt dirinya yg pemain sandiwara, provokator, penyebar hoax dan penyebar kebencian.

Kedepannya negri ini masih tetap terancam keutuhannya, karena gerombolan pencoleng politik dan kelompok pengguna dan penikmat SARA ini jg berhasil dlm kaderisasi generasi penerusnya.

GustiMbotenSare:
Judulnya berpolitik dengan akal sehat tapi moderator sama tipinya gak ada akalnya, gimana mau sehat ??

#coblos01:
Sembako apa yg mahal? Aku bingung. Justru sekarang itu harga sembako stabil, termasuk pas lebaran. Suamimu kerja apa sih nim? Kurang gajinya? Minta atuh sama si mbah, mosok punya sekolah mahal kamu gak dapat jatah sih. Si mbah sungguh terlalu...

maxdimitry:
Alam semesta sudah mencatat kelakuan dan perlakuan mereka .. akan ada saatnya tuaian datang, akan ada saatnya dan itu tidak lama lagi, .. tidak lama lagi

Ruslan Keren:
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Arti peribahasa : Sifat anak tidak jauh berbeda dengan Ayah atau Ibunya. Hal yang menurun dari leluhurnya pasti akan ada kemiripannya dengan orang tuanya.

Juan:
ketika anak seorang Amien Rais berkata "apa-apa mahal"... berarti kemungkinan besar karena serakah, bukan karena susah.

HMV5888:
Gilaaa sekeluarga ga ada urat malunya, bener2 buah jatuh ga jauh dr pohonnya

Chen Haw Oey:
lesser evil necessary evil...xixixixi.......

Aryk:
Sengkuni itu adalah Raja di Hindusthan ( Pakisthan - Afganisthan) dan sekaligus pamannya KUROWO. Sengkuni lah yang menggoro-goroi terjadinya Perang Berotoyudho.


Ummat pribumi agar berhati-hati dengan Kelg. Sengkuni yang keturunan Hidusthan ini, jangan sampai Nusantara berantakan gara 2x perang Berotoyudho yang diciptakan SENGKUNI zaman Now.

Roedy Siswanto:
sebenarnya sangat terlihat kalau keluarga mbah sengkuni punya talenta seni khususnya seni peran yang lumayan baik , hanya salah tempat penyaluran nih....kayaknya kalau bikin film bagus nih ...judulnya ...Rise and Fall Sengkuni families.

Agus Winarto:
Waah...anak2nya Sengkuni A-rasis KKN...semua masuk PAN....emang persh keluarga???

#2019TenggelamkanPAN.

Julius DS:
Dia nangis karena lupa tidak hapal apa yang harus dipertanyakan, akhirnya nangis ngawur nanyanya....

Mungkin juga nangis bahagia bisa rais show.... Pra kkn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tasniem Fauzia Rais Ratu Drama Baru Saingan Hanum Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tasniem-fauzia-rais-ratu-drama-baru-saingan-hanum-rais-S33C3TU5z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: