You Now Here »

Titiek Soeharto Ajak Pilih Prabowo Langsung Dipermalukan Netizen Kampret Pun Malu  (Read 57 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,587
  • Poin: 17.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019NantiPresiden:
Auto ngakak di "anak-cucu" ??? ??? ??? ???

#coblos01:
Betul, kayak yg punya cucu aja

Hubai dadah:
Auto ngilu .....

Sanggalaru:
Amanah? Knapa kmu ceraikan klo memang Wowo itu laki-laki yg bisa memegang amanah.
Jujur? Lhaa..koar2 kekayaan alam dikuasai oleh 1% elit, ternyata dia sendiri trmasuk yg 1% itu. Jujur ndasmu.
Ksatria? Tahun 1998 negara kacau balau disegala lini, keamanan,ekonomi, sosial, dan politik. Wowo sbagai Pangkostrad kemana.? Kabur meninggalkan negaranya yg sedang sekarat. Udah aman baru pulang, trus bikin partai, nafsu mau jdi presiden. Wowo gak tau malu.
Wowo mencintai dan memahami rakyat kecil.? Tanya sama orang Biyolali sana Titiek.

Kalo Wowo diibaratkan barang dagangan, boro2 diobral, dikasih gratis pun org gak bakalan mau. Entahlah kalo hiu atau buaya mngkin masih mau menerima.

firman proindo:
Titiek hanya akan kembali kepada Prabowo apabila Prabowo menjadi presiden.
Prabowo : emang cuma loe yg wanita di bumi ini?

Leo Nardo:
Menurut mbak Titiek, kesatria itu adalah lelaki yang "pedangnya" tumpul...hahahaha...

Love NKRI:
Mimpi kq gk kelar2 y.?? Ngajak rakyat utk pilih Wowo smntara dirinya sndri aja lbh milih CERAI.

Rakyat Indonesia lbh milih ikutin caranya bu Titiek, CERAI dari Wowo

Fsasosi:
Jika engkau tidak menangkan bowo... kami kawatir ya olloh... tidak ada lagi yg sunat....

Oey Yung:
Nawarin ke pelanggan brg yg udh rusak..udh direject dan bekas lepehan dia pula..amit2 jabang setan..kl sy sih walau bkn tdk ada perceraian ato apapun ttp tdk akan milih...sorry aje kgk mau dah dkt2 sm yg berbau2 orba

Benny Hutabarat:
Amanah, jujur, ksatria...

??? ??? ??? ??? ??? ?????

Denny Luckyman:
Weleh2 bu..buk...
Ngaji nggak bisa..
Jadi Imam keluarga nggak bisa...
Jadi Imam sholat nggak bisa...
Ngaceng nggak bisa...
Terus bisanya apa???
Lha kok mau jadi Presiden....MIKIR!!

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahahahahaha

Ruslan Keren:
"  Laki - laki Satria adalah laki - laki yang dapat melindungi keluarganya  "

Martabak Sweet:
Sebenarnya korelasi antara memimpin negara/perusahaan/organisasi dengan memimpin keluarga tidak ada atau sangat lemah.

Requirementsnya beda dan fokus yang melakukan bisa beda. Job desc beda.

Banyak orang yang sukses dalam manajemen perusahaan tapi keluarganya kurang diperhatikan, dan sebaliknya.

Mora:
Apa nasehatmu kepada anakmu kalau Prabowo menang lalu dia bilang: “Saya mau cerai seperti Prabowo biar bisa jadi presiden.” Atau “Presiden saja bercerai, masak aku tidak bisa.”

Martabak Sweet:
Anda harus bisa membedakan. KORELASI/sebab-akibat dan isu penokohan atau role model (ini yang sebenarnya menjadi isu atau topik dari tulisan).

Orang tua yang cerdas dan mampu mengajar anaknya untuk berpikir dan bernalar yang benar, akan mengajarkan anak untuk MAMPU membedakan dua hal tersebut. Teach the right thing to your children. Jangan "menipu"mereka dengan nalar bengkok, nanti begitu jadi orang dewasa akan jadi bodoh dan mudah termakan hoax kubu 2 (kalau masih hidup).

Mora:
Kalau ada capres yang jelas keluarganya baik, apakah kamu akan memilih yang keluarganya hancur?

Kalau ada yang pantas diteladani, ngapain milih yang tak pantas diteladani?

Kalau ada yang sudah amanah, jujur dan kesatria, ngapain pilih yang lari, pecatan, bercerai, dan penculik?

Mora:
Kalau anakmu bertanya: Pak, kenapa presiden kita bercerai?
Kamu jawab apa?

Martabak Sweet:
Logika anaknya perlu diperbaiki. Itu kegagalan orang tua yang anaknya bisa berlogika cacat.

"Tetangga/Ketua ABCD/Kepala Sekolah/sob/Manajer/Guru saja bercerai, masak aku tidak bisa?"

Kesalahan bukan di objek, tapi dari yg punya nalar :) (dan orang tuanya atau yang mendidik dia)

contoh lainnya: MEROKOK ITU BURUK (buat kesehatan dll). Anak yang tidak cacat pikiran tahu hal itu meskipun orang tuanya merokok.

Jangan melimpahkan kebodohan ke pihak lain. Lihat diri sendiri.

Mora:
Mereka akan merokok pada waktunya.

firman proindo:
Berarti kalo punya anak cewe bakal dibiarkan merokok ya bang? Hehehe.
Sekalian suruh tattoan anaknya

firman proindo:
Obama aja dari keluarga broken home alias perceraian.
Hilary jg cerai dari bill Clinton

pro Indonesia:
Tergantung juga penyebab perceraian dan bidang yang dipimpin...

Abdul Kahar:
pemimpin yang baik ya yang bisa memimpin organisasinya dan keluarganya tetap harmonis..

Martabak Sweet:
Sekali lagi: JOB DESCRIPTION dan REQUIREMENT beda.

Montir bengkel/dokter bisa jadi top #1 yang dioperasi selalu sukses.
Tapi belum tentu dia adalah ayah/ibu yang baik.

Buat rumah sakit dan buat pasien, dia adalah pemimpin/lead/teknisi yang sangat baik.

Abdul Kahar:
ngga bisa gitu lah..biar lu top#1 klo keluarga berantakan artinya lu ga berhasil..apapun job desc nya..

bustamin hamid:
apa jawabanmu ketika orang bertanya .... muslim dewasa harus nikah atau puasa, si wowo gak dua2nya, trus hasratnya kemana ??

firman proindo:
Kan ada banyak psk.. gmn sih

Martabak Sweet:
Problem anda saya lihat disini: anda menuhankan ketokohan atau pangkat atau jabatan, DAN BUKAN perbuatan/esensi/tingkah laku

Kalau anda waras dan dewasa secara mental dan pikirian, anda bisa memilah perbuatan yang baik dan buruk tanpa peduli SIAPA yang melakukan hal tersebut.

Martabak Sweet:
Jadi iman anda untuk menjalakan aturan agama anda, sebatas... si anu dan si itu begitu atau begini maka saya harus ikut ikutan?

Kalau model seperti itu, tidak usah beragama sekalian. Minimal KTP deh karena tidak bisa dikosongkan.

Muslim dewasa yang tidak bisa bertanggung jawab atas kelakuannya sendiri, mungkin dewasa secara umur tapi pikirannya masih bayi 5 tahun. Kesalahan pada dirinya dan pembimbingnya (dan mungkin agamanya yang menelorkan mahluk DEWASA yang masih seperti anak anak mentalitasnya).

Sekali lagi: Si anu merokok. Merokok itu berbahaya buat sendiri dan orang lain yang menghirup. Tapi ayah merokok. Manusia yang waras (bahkan anak kecilpun) harus bisa menilai sendiri mana yang panutan mana yang tidak.

GustiMbotenSare:
Hasratnya sudah terlanjur untuk kuda dan nafsu berkuasa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Titiek Soeharto Ajak Pilih Prabowo Langsung Dipermalukan Netizen Kampret Pun Malu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/titiek-soeharto-ajak-pilih-prabowo-langsung-dipermalukan-netizen-kampret-pun-malu-zI-WG6uD5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: