You Now Here »

Ahok Klarifikasi Soal Pnd Nggak Usah Alay Pak  (Read 78 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Klarifikasi Soal Pnd Nggak Usah Alay Pak
« on: February 27, 2019, 09:14:20 PM »




Donny Aja:
Gw bukannya mau bela BTP, tapi yah jangan di bandingin jaman dulu sama jaman sekarang.
Jaman dulu rumor/gosip hanya beredar hanya di lingkungan kita sendiri, jadi yg sok ikut campur yah sekitaran kita" aja.
Jaman sekarang, dari sabang sampai mauruke, bahkan sampai ke LN bisa sok ikut campur karna di expose di sosial media dan jadi viral.
1 hal lagi, alay atau tidak setiap orang punya hak untuk mengklarifikasi suatu hal yg berhubungan dengan dirinya.

Martabak Sweet:
Bukan hanya hak tapi keberanian.

FAUZi:
ya biar saja pak ahok bikin klarifikasi, ga usah ikuatn urus pribadi orang lain...

Patrick Jahja:
Lucu sekali ini.

Dulu:
"Ahokker Sejati" pada bilangnya: "Jangan pilih jokowi, soalnya maaruf jahatin ahok. Ahok harusnya gak dipenjara tuh!"

Sekarang:
"Ahokker Sejati" yang sama pada bilangnya: "Wah, kalo tau dia ga bakal balik ama vero malah nikah ama puput, dia arusnya lamaan dikit di penjara, 5 taon gitu dah. Biarin deh maaruf naek uda kesel gue."

Saya: *geleng2 pala*

Saya sih pikirnya simple aja.
Kita rame rame mencela dan menghina ahok, apalagi sampe menghina PND sampe dibilang macem macem (termasuk kata kotor) terus rame rame sembah sujud vero, untungnya apa sih buat kita? Kepuasan hati seolah olah kita gak salah? Mengurangi rasa malu kita karena dulu seneng ama ahok? Mau kasih tau orang kalo kita dulu milih ahok bukan karena kinerjanya tapi karena dia gak cerai sama vero? Mao berasa lebih suci dari ahok dan pnd? Biar bisa jadi pejabat? Err....biar dibayar? Penasaran sih saya ini hahaha.

Martabak Sweet:
Ini baru PRIA! Bukan bencong atau pria yang takut pasang badan buat pasangannya. Kalau ada satu mungkin saya pun bisa jatuh cinta :)

firman proindo:
Banyak sekali kok tinggal dicari ????

Indri Giber:
Saya respek ketika partner saya stood up for me ;)

pandu dewa:
yo terserah pak ahok lah mo omong apa, toh dia yg ngerasain n jalanin ga bisa disamain ma aku ato kamu iya kamuu.....mo alay kek...mo amoy nek...bebas2 wae orang yg komen wae do sak karepé cangkemé....termasuk aku huahahahahahahahaaaa

Tia:
Saya sih ga tertarik lagi baca berita tentang Ahok sekarang.  Ahok sebagai wagub dan guberner adalah figure yg menarik.  Ahok sebagai warga negara ga menarik, buang2 waktu aja.
Ahok atau bukan, kalo menikahi orang yg 30 tahun lebih muda tetep aja bakal jadi gunjingan.  Respek saya ilang ketika Ahok memilih orang yg lebih muda dari anaknya buat jadi ibu tiri anaknya.

Alex Rahardja Zhou:
Betul. Mending fokus dulu ke Jkw Karena soal tanah apa boleh buat Jkw 2 periode

Zeffanya N Zeevanka:
Balikin ... ????...o..o..balikin... ????tanah gw yg dulu lagi

firman proindo:
Mau dia nanti menikah dgn Syahrini ato sapa pun atau mau rujuk itu bukan urusan kita.

Ahoker Inget jgn golput karena ahok tidak golput.
Jokowi akan kalah apabila kita malas untuk datang k tps karena kita berfikir bahwa jokowi auto menang.
Jgn biarkan mafia tanah itu jd presiden! Bahaya

Alex Rahardja Zhou:
Kalau itu nggak usah kawatir karena soal tanah mutusin nggak golput tenang aje.

erphan maraden:
Haha agak lucu sih....
Btp membuat klarifikasi tetang perguncingan dirinya yang beredar diluaran melalui account media miliknya. Seharusnya sah aja namanya juga hak jawab...mikir

Yang jadi pertanyaan ada yang mengcounter klarifikasi pak btp tersebut dan langsung bilang (judge) alay...apakah pantas....mikir

Oya inget panggil saya BTP....begitu

Leo Nardo:
No comment lah soal urusan pribadi orang.. ???? ???? ????

Gede Yasa:
Ada 2 Jenis Ahoker. Ahoker garis baper & Ahoker garis rasional ???? penulis Kynya Jenis pertama

Wolf Hunter:
Dari artikel penulis dan komen2 nya, sy berkesimpulan: nyinyir itu tanda masih sayang.
Itu! ????

Victor Drummond:
Maksud BTP tu ya jgn urus urusan pribadi dia lg, begitu... Persis kek artikel ini, malah ngurusin masalah pribadi BTP..

Oey Yung:
Apq penulis jg th bhw ada fitnah2 jg yg beredar bhw mbak puput dikatakan main pelet ato dukun?soalnye di akun ig btp lovers itu ada yg fitnah spt itu dan mrk blg itu kt sodara mbak puput sndr lho...sy jg th itu tdk bnr dan ya sy rs itu adh hak pak btp utk klarifikasikasi..jgn pernah samakan ant pak jkw dan pak btp...mrk 2 pribadi yg berbeda..jd kl ada yg tdk sk sm klarifikasinye yg jgn diliat..sypun jg gt kok kgk pernah follow akun2 kampret..sy jg kgk pernah mau ntn film2 sadis krn sy th sy membencinya..simple kan?

Baby S:
Semua diawali dari VT.

Bisro:
Sebuah kekeliruan ketika ,aktivitas pribadi di expose di media sosial  entah apa motivasi dan tujuannya disengaja atau tidak ...,adanya spekulasi netizen tidak bisa dihentikan bahkan semakin liar ,ketika klarifikasi di munculkan ,bukan semakin reda yang ada hujatan ,rasa benci dan lebih kejam mengarah ke caracter assasination,BTP lupa biar bagaimana dia pernah jadi Public figure ..mungkin sekarang .semakin pudar ...sebagian pemujanya dulu  malah balik arah menjadi "tukang ninyir " bahkan menjadi penasihat spiritual dadakan dan hakim tanpa toga dan palu ,yang  jelas lawan politiknya dulu ,sorak sorai gempita "mission done"
Netizen memang kejam ,lebih kejam dari ibukota ...tapi apa mau dikata .....?nasi sudah jadi lontong...
Emosi kehendak bebas jangan diumbar ,bisa fatal tidak karuan .
Bijaklah menggunakan Media sosial ,hidup bukan hanya mengejar popularitas ,tapi membangun hidup berkwalitas juga tidak mudah .
Memang susah menjadi Orang Bijak ,tetapi paling tidak belajarlah menjadi Bijaksana .

sam bodhiwan:
Ahok masa remajanya kurang bahagia maklum anak Mama haha

Hitam Mutiara:
Cinta tdk mengenal umur, dan orang yg sdg jatuh cinta cenderung sensi itu wajar. Dah jgn direcokin.

nyimak_terus:
Saya kok ngga pernah baca komentar negatif ttg PNB, yg banyak adl kekecewaan thd pribadi Ahok sendiri...apa saya yg krg update ya??

Rosita:
Tuh PAK BTP dengerin tuh Mb Rahma bersabda!!! Jangan esomi ahhh. Katanya mau ke luar negeri, itu paling baik. Keluar dari pergunjingan tanpa emosi.

Alex Rustandjaja:
Ahok masih mabok cinta....

L Lawliet:
angan angan kita agar BTP dan Veronika Tan rujukan pupus sudah

Alex Rahardja Zhou:
Hmmmmm saya takkan katakan demikian saudaraku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Klarifikasi Soal Pnd Nggak Usah Alay Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/ahok-klarifikasi-soal-pnd-nggak-usah-alay-pak-EAv5b28QU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: