You Now Here »

Logika Abalabal Dr Gamal Nggak Usah Bangun Jalan Dulu  (Read 66 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Abalabal Dr Gamal Nggak Usah Bangun Jalan Dulu
« on: February 28, 2019, 12:10:53 PM »




Zulfan:
Dokter Gamal kaya'nya gak pernah tugas di puskesmas jd tdk pernah ngalamin susahnya ngirim pasien gawat kl infrastruktur tdk ada. Mau pake kuda? Pake rakit? Logika sontoloyo! Malu2in dokter Indonesia! Oh ya saya dokter & th 90an tugas di daerah sangat terpencil.

sujoko joko:
Namanya juga dokter kampret

Ahmad Fadli:
Gak lewat jalan tapi mabur. Kepakan sayap.

Abu Dias:
dokter ini sebetulnya pinter .....
tapi setelah gabung gerombolan wowo , jadi koplak ....
nah kalau pengin indonesia jadi negara koplak ....
pilihlah wowo ....

Putra Sunda:
logika goblok yg sangat hakiki. Dikira bangun negara sama kayak bangun rumah di tengah hutan... jalan2lah ke desa sob, sumber daya alam melimpah tp karena gara2 infrastruktur tdk memadai ya semua itu gak ada gunanya. gw yakin kalau jokowi gak bangun infrastruktur gerombolan ini teriak teriak jokowi gagal bangun infrastruktur.

Wolf Hunter:
Kebanyakan nonton star trek kali?
To boldly go where no brain have thought before, energize!

dargombes:
koq banyak orang2 yang notabene berpendidikan tinggi tapi di musim politik ini koq guobloknya gak ketulungan, tapi sayangnya biar kata gubloknya mentok tapi berpendidikan tinggi dan kaya, fenomena apa ini...........seharusnya masuk dalam kajian Xfile bwahahahaaaaaa

Putra Sunda:
Dear dr. Gamal Albinsaid..

**Kita umpamakan negara itu di sebuah rumah" SANITASI UNTUK KAMU EE ITU INFRASTRUKTUR BUNG!!

BritneyYang:
kesimpulan nya: dr Gamal tiap hari terbang ( kan ga perlu jalan ) sesuai habitatnya.
Sungguh sarkastik : pakai ibarat keluarga di rumah.
Saya mau tanya ke dr Gamal, kalo Prabowo ngomongnya sama siapa ya?

TMP2:
Luar biasa canggihnya keluarga dokter ini...seluruh kegiatan hidupnya dilakukan tanpa hrs keluar rumah, serba ada,
Ada sapi di rumah, shg bisa makan daging dan minum susu
Ada puskesmas/rumah sakit
Ada bahan bangunan utk memperbaiki sanitasi
Ada sumber air sendiri, tdk perlu pdam
Ada kampusnya
Pokoknya semua serba swa deh, tdk perlu keluar rumah. Jangan2 rumahnya sejenis kapal induk bertenaga nuklir punya Amerika, spt USS Nimitz nih.

Yuda:
kirim dulu ke papua, pas tuh kondisi jalan dan pemikiran dia hahahahahahaha ops lupa papua udah proses pembangunan jalan hahahahahaha ya udah dikirim Ke HAITI aja di afrika biar klop sama junjungan nya hahahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Abalabal Dr Gamal Nggak Usah Bangun Jalan Dulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-abalabal-dr-gamal-nggak-usah-bangun-jalan-dulu-lgCJ3yd_S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: