You Now Here »

Waduh Keuangan Ahmad Dhani Menipis Siapa Yang Mau Bantu  (Read 67 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waduh Keuangan Ahmad Dhani Menipis Siapa Yang Mau Bantu
« on: February 28, 2019, 04:17:10 PM »




Alex Rustandjaja:
He made bad decision let him live with the consequnces. Too bad!

Cah Kabur Kanginan:
Ini tak seberapa .............................................ingat ngak si Dani ini keluarga korban yang meninggal akibat ulah anaknya.. ??? ??? ??? ??? ??? ???? gimana istrinya ...gimana anaknya... ?????

John Lie Kwee:
Mana nih kelompok pe's 212. ayo pade jihad harta dong buat si ahmad dhani

Lanina:
Ngemis ke ex istri

firman proindo:
Penderitaannya gak seberapa, ada potongan masa tahanan,remisi hari raya sama bebas bersyarat karena sudah menjalani 2/3 masa tahanan.
Paling dia sebentar saja dipenjara..
yg paling menderita itu korban kecelakaan yg ditabrak anaknya dhani

Yolinda Harlina:
Cuma alasan ngeles bajaj aja biar keluar dari penjara...
Justru kalo dia mau merenung dan memperbaiki dirinya, bisa sebagai cara untuk belajar...
BTP tetap bisa menghasilkan uang dari dalam penjara, salah satunya dgn menulis buku...
Adp bisa koq mencoba membuat karya musik yg bagus... It's about mindset...

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau ADP mau, saya siap bantu beliin kain kafan.

firman proindo:
Jgn lupa beli sianida

Edwin Hendra Kusuma:
Buat ADP sih cukup sari tempe bongkrek aja...

hoetomo:
Biarkan saja dia sedang menjalani karma

Abu Dias:
saya bantu do'a saja ya .....

Abas Yasin:
Orang kayak dani, jangan dipanggil "mas," ah. Rugi.
Suruh si neno, narik sumbangan pada 7 juta umat, mampu gak untuk perjuangan Dani melawan napsunya bang IPUL...?

wkwk....semoga di dalam penjara ketemu Ipul2 yang lain,....buahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waduh Keuangan Ahmad Dhani Menipis Siapa Yang Mau Bantu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waduh-keuangan-ahmad-dhani-menipis-siapa-yang-mau-bantu-lfUBrR_Ps

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: