You Now Here »

Karma Ahok Tanpa Akhir Baru 32 Hari Dibui Keuangan Ahmad Dhani Menipis  (Read 62 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Kualat sama si Maia mantan istrinya yang sekarang hidup bersama orang yang membahagiakan dia, sementara si botak mengalami krismon.

Cinta:
Karma sekarang gak pake lama menyambar org2 yg zholim.
Mungkin mrk sdg tercenung, dulu mrk "merasa" bela agama, mulia, eee la kok skrg masuk bui.
Duh2, sombong kok gak kira2, nalarnya itu Lo dipakai, hati nurani didengarkan.
Koar2, bernapsu masuk politik tnyt nyari duit to. Betapa mereka tidak cerdas secara finansial, sebln gak kerja aja udah nangis Bombay. Dasaaaar, tong kosong lu sob

nila suryana:
Klo bayangin anak2 nya kasihan, tapi inget bagaimana jahat mulut nya sudah seharusnya dia belajar biar waras di dalam bui. Teteh Mulan kerjaaaa....dooong....banyak wanita diluar sana yang lebih menderita tetap bisa survive

mufid:
Kenapa kalau ingat ADP, keinget wajah bahagianya.....?!
:
(click to show)


nasionalis asli:
Sebentar lagi 2 ekor dikiri kanan si IDIOT ini juga dikandangin.

Fredi Budiarto:
Tiru aja aak BTP buat buku ..pasti laris di beli sama temans nya yg 7 juta jumlah nya..kalau satu buku 100 rebu aja..sdh berapa M..
Pasti kalah penghasilan aak BTP
Silahkan mencoba cak ADP

BritneyYang:
Munahong lagi ngemis.
Dancuk!

siBaling:
Orang arogan biasanya lemah.. semoga jadi orang baik ya Dhan selepas dari penjara, gak arogan lagi..

Ruslan Keren:
" Ach Modus cuma mo ikut Kampanye doang lu....!!!?? "

Opa patompo:
Saat ini, gw cuma inget kasus... Kasus "apem" 80jt...
Iseng2 mikir mesum...

BritneyYang:
Yang onlen onlen itu ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Ahok Tanpa Akhir Baru 32 Hari Dibui Keuangan Ahmad Dhani Menipis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-ahok-tanpa-akhir-baru-32-hari-dibui-keuangan-ahmad-dhani-menipis-5W867QEul

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: