You Now Here »

Ahok Dulu Dan Ahok Sekarang Cerai Membuat Namanya Rusak  (Read 84 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Dulu Dan Ahok Sekarang Cerai Membuat Namanya Rusak
« on: March 01, 2019, 11:08:14 AM »




Alamakkk:
Kita dari dulu hingga sekarang hormat dan respek pada Ahok bukan karena dulu istrinya cantik.
Tapi karena prestasi kerja dan tindak tanduknya dalam melindungi uang negara dan pelayanannya pada rakyat kecil.

Nawadi Zheng:
Sangat betul itu ????

Abdul muis:
Sebenarnya yg nyinyir dimedsos itu adalah para pembenci Pak Ahok yg nyamar jadi Ahokers, kehidupan pribadi Pak Ahok bukanlah ranah umum utk kita kritisi, sepanjang cara dan tujuannya benar, tdk merupakan persoalan Pak Ahok cerai dan kawin lagi, jadi pintarlah sedikit dan jgn jadi dungu menjadi orang munafik utk terus nyinyiri kehidupan pribadi Pak Ahok, sejatinya mereka2 ini adalah musuh Pak Ahok yg nyamar jadi Ahokers, selamanya Pak Ahok akan mendapat respek dari integritasnya bukan kehidupan pribadi

Benny Hutabarat:
Yg paling bikin eneg itu tuduhan/fitnah yg bilang BTP & PND itu udah berzinah... Kayak yg udah pernah ngeliat sendiri aja itu orang2...

Pelepòn Laladóttir:
Yg ngatain biasanya kena karma sendiri loh.

Nawadi Zheng:
Oohhh.. opini yang menohok dan mantul. Banyak di sini nich.. cebong rasa kampret ??? ??? ??? ??? ????
Sorry.. chemistrynya saya lebih mengena dengan panggilan Ahok ????
Tapi jikalau bertemu dengan Beliau, saya akan memanggil Beliau dengan Pak BTP atau Basuki ????

Abdul muis:
Bukan cebong rasa kampret, tapi kampret mendadak cebong, yg terus nyinyiri kehidupan pribadi Pak Ahok

Nawadi Zheng:
Kampreetz dikepret tiap hari 5x sehari selama setahun akhirnya jadi cebong ya Pak ??? ?????

Agogo:
Mas Argo.... kalo dia tdk mau dinilai orang ya sejak awal ya jangan jadi publict figure. Jadi org biasa aja pasti tdk ada yang ngurusi kehidupan dia. Orang menilai baik dan buruknya seseorang dari kelakuan dan prestasi ybs.
Saya respek padanya karena prestasinya... tp begitu dia menceraikan istrinya saat itu respek saya turun 50% mengapa krn dlm agama yg dianutnya sebenarnya tdk boleh bercerai... dan org menceraikan istrinya bukti dia gagal memenuhi janjinya pada Tuhan. Untuk jaga istrinya sampai maut memisahkannya.

Fsasosi:
Para kampreter aja msh menyanjung rijik meskipun nge skandal chat s3x masaq para ahoker tidak ?

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Setuju.... mantap nih.....

cikupik:
Cerai krn Istri selingkuh, sdh Duda nikah lagi sama gadis, kok malah dibenci, Salahnya dimana ya, heran deh, aq pribadi g sanggup hidup bareng suami yg selingkuh, tekanan batin, mending cerai trus Cari yg lebih baik, apalagi btp yg barusan dipenjara krn hal g jelas, hak dia donk mau cari kebahagian pribadi, toh g menyalahi aturan

Oey Yung:
Bagi yg mau menghakimi silahkan aje sampe lidah anda copot ato jari anda kapalan...asal anda tdk pny dosa dr lahir smp setua umur anda skrg..nah kl berasa tdk berdosa sama sekali silahkan anda caci maki dan hina sepuasnye

Utk pak btp kgk perlu dengerin yg buruk2..hdp cm sekali..asal kt tdk merugikan org lainm...taat hkm..taat pd agama ya udh org lain mau kayang kek..mau jungkir balik kek...mau salto kek liatin aje smbl ngakak

Wolf Hunter:
Cakep artikelnya, tapi dinegara pecandu infotainment dan sinetron kalo nonton ga sambil nyinyir pasti ga seru. ????

Erik:
siapakah kita sehingga kita berhak menghakimi hidup orang lain..

firman proindo:
Mantul

grd91:
setuju Bung Argo ...biarkan  BTP dengan kehidupan pribadi yg sekarang ..karena kita tidak tahu masalah2 prbadinya

Fredi Budiarto:
Setuju bung argo..kita.suami kita.istri kita .anak kita aja belum tentu bener..tapi berani ngurusin orang lain yg sdh sangat berjasa buat Jakarta dan politik Indo..
Pandanglah BTP seperti memandang diri sendiri..kalau kita dapat ujian seperti BTP..mungkin kita sdh lebur hancur..alias ambruk....salam Waras

maxdimitry:
Masih saja penulis menyebutnya Ahok, . kan sudah jelas beliau ingin disebut BTP, lebih bijak lagi sapalah beliau dg nama Bapak Basuki

Wenas:
lha iya ya...kenapa ya... penulis kayaknya prefer ke Ahok dpd BTP....tanya kenapa...

2019NantiPresiden:
bagian dari proses pendewasaan cebong & kampret. maklum masih abg (apalagi ibu2, remaja putri, bahkan ibu mertua), sok ngatur2 hidup orang lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Dulu Dan Ahok Sekarang Cerai Membuat Namanya Rusak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/ahok-dulu-dan-ahok-sekarang-cerai-membuat-namanya-rusak-GVEOUgFg5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: