You Now Here »

Cebong Diem Aja Deh Kalau Anies Rombak Pejabat Dki Anies Emang Topz  (Read 68 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Buat temen2 pembaca, sekedar menerangkan.

Foto yang saya taruh di judul artikel itu foto Ahok, bukan foto Anies.

Ini gara-gara waktu kemaren2 saya menulis artikel tentang Fadli Zon, dan saya taruh foto Fadli Zon, banyak yang protes.

Katanya foto Fadli bikin mereka serangan jantung, sakit perut, mual-mual, muntaber, dsb.

Jadi, demi kesehatan teman-teman pembaca, saya tidak taruh foto Anies, tapi foto Ahok saja, walaupun agak nggak nyambung dengan artikelnya.

Setidaknya memberi kontras dengan bahasannya saja.

Juga sedikit bernostalgia? ???

Klan Maulana:
Bisaan aja... ^_

FAUZi:
Trims... sempat mengingat resiko akibat pemuatan foto sang gabener, kebetulan doggy ku sedang hamil, bisa lahir doggy rasa onta nanti kalau yang dimuat foto sang gabener

Tony Gede:
Hahahahaha? ??? ??? ??? ??? ???

Kampret212:
lalu DPRD ngapain dan bisa apa klu anies spt itu?

eddy eddy man:
ada tanda semua di ganti ama org dia atau dr partai sapi atau pasukan berdaster dlm rangka memenangkan paslon 2 ..krn berhutang budi pilkada dki .........
warga dki harap siaga pd pilpres nanti .....

Edwin Hendra Kusuma:
Yang menentang kebijakan Anies Baswedan pasti golongan kafir miskin.

Tony Gede:
Hahahaha...  bisa aja mainan kata2nya...

Sita W:
Inti masalah Indonesia saat ini simple saja.....karena Prabowo ikut Pilpres! coba kalo Prabowo cuma ikut arisan RT, gak bakal seganas ini pendukungnya....Kalo Prabowo menang lebih bermasalah lagi Indonesia...soalnya yg ikut arisan RT terus sapa? ??? ?????....Kalo gitu biar Indonesia gak bermasalah yaaa Jokowii ajaaaah? ??? ????

Tony Gede:
Sori ada kesalahan teknis.  Isi artikel sama judul jadi nggak sinkron.  Ini sudah saya benerin, silakan dibaca.

Lanina:
Isi artikel & judul nya tdk sinkron

Tony Gede:
Sori, ada kesalahan teknis.  Ini sudah saya benerin isinya.  Silakan dibaca.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cebong Diem Aja Deh Kalau Anies Rombak Pejabat Dki Anies Emang Topz yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cebong-diem-aja-deh-kalau-anies-rombak-pejabat-dki-anies-emang-topz-cNdF0TF6S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: