You Now Here »

Makan Umpan Jokowi Strategi Bem Ui Terbaca Mereka Terseret Arus Politik Jokowi  (Read 54 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Meerkt:
sebagai pelajar sebaiknya belajar yg benar spy kalau lulus bisa dapet kerja dan nga perlu melakukan sesuatu yg mencari pehatian ..

harriz salim:
cari perhatian...bagus kan dapat umrah gratis...kapan lg...yg lain pd nabung  dikit2 banyak yg ketipu ini cuma angkat kartu kuning dpt tiket umrah gratis...manttaabbb....

Chandra von Caledor:
Ayo ditunggu kapan FMIPA goes to Asmat wkwkwkwkwk, katanya udah ada program dari UI, kapan dijalankan daripada cuma omong doang

Apply salt in wounded area
Brutal. Savage. Rekt.

Mr. ius:
Suruh praktek kerja lapangan selama 1 semester.  Tapi khusus untuk BEM saja. Terutama ketuanya

Hysebastian Seword:
Rampage! GGWP kaka.

Fang Bang:
Mngkin aja NGGU bulan ke 13 sob.. ??? ?????

Gede Sutapa:
Mantap kita tunggu kerja mereka di asmat.. Bila perlu ajak mereka baksos bersama TNI membuka jalan trans Papua n Kalimantan serta ajak meteka jalan-jalan ke pos perbatasan agar matanya dan hatinya kebuka sedikit terhadap hasil kerja Jokowi

Hysebastian Seword:
anak mahasiswa ini harus prakek kerja lapanga alias pkl disana.

one person:
Setuju banget Bang. Sekalian juga ke daerah pedalaman. Ke daerah terluar Indonesia. Makin cepat makin baik. Supaya mereka bisa melihat secara nyata dan memberi konstribusi secara nyata juga kan.

Alice:
palingan baru 2 jam aja uda pada encok semua :D

lodewijk virgiawan:
bukan encok lg,,mewek..mewek inget emaknye dirumah

nia pin:
Orang tulus hati memang beda.  Hidup pak Dhe  !!!
ketua BEM UI dan "grup"nya udah terbuka,  hahaha... Tersingkaplah siapa2 itu orangnya.  Masuk radar. Hahaha...

Hysebastian Seword:
terkuack ya, memang harus kebaca radar ini mah...

Marzel:
Selesai sudah permainan...Skakmat!!!

Hoja:
One way ticket aja Pakde, JKW, boleh pulang kalau asmat sudah seperti  yg mereka perdulikan, gimn?, ??? ?????

Hysebastian Seword:
klo uda berhasil, baru pak de beliin tiket pulang, kalau nda, bisa magang disana dan pkl alias praktek kerja lapangan disana, kalau gagal jadi PKL aja di tanah abang.

Felix Lai:
Kalau bisa sih paling tidak 6 bulan di sana, biar mateng sekalian tuh BEM UI.

Sapta:
Jangn lupa baju adatnya di pakai biar tambah memahami adat istiadat di sana

Lanina:
Mahasiswa cemen

Hysebastian Seword:
nda masalah sebenarnya dengan ide, namun ketika direalisasi, mereka harusnya sambut dengan senang hati.

Aceng:
Boro boro dengan senang hati...Gemetaran iya...

Adi Permana Artawan:
Contoh kehebatan kata2 kali ini mahh? ???

M. Kacrut:
Kirim aja semua kesana ben modar Lena malaria,,,

Vigo Steve Harris:
Kapokmu kapan le...

Pakde Gondes:
Mantap coy... baru mahasiswa tapi gaya ngelesnya sdh level gubernur gabener...

Hysebastian Seword:
Ngeles gabener, gede dibeli murah itu.

afarinah:
Hayo bem ui buktikan kalau kalian peduli asmat jangan cuma ngumpet saja dikota.

Hysebastian Seword:
Depok itu bukannya planet lain ya kak? Hahaha.

Adi Permana Artawan:
Depok planet lain? ????? kalo bekasi apaan donk??galaksi??mase bikin saya cengengesan aja? ???

Alamakkk:
Coba lihat foto Pak Jokowi waktu masih jadi Mapala UGM dan bandingkan dengan foto 2 anak borju ini. Kelihatan siapa yang tangguh dan orang lapangan kan?

Seno Aji Marhaentiyoso Putro:
Jangan-jangan ada yg mendadak umroh....... ??? ??? ??? ???

harriz salim:
Bravo TNI dengan senyap dan diam2 sdh masuk keAsmat tanpa mengibarkan bendera kuning , institusi yg bisa bergerak cepat tanpa kompromi adalah TNI , harusnya LSM dan Ormas2 yg koar2 cuma cari duit sumbangan doang  adanya rasa malu , ga perlu batuan dari yg lain TNI sdh solid dan banyak yg Dokter2nya yg siap menolong dan bekerja tanpa Pamrih...Netral..tanpa bawa2 SARA...

gencnzn:
Selesai Masa Orientasi Study dan merasa menjadi senior, dilanjutkan dengan Kewiraan-Wawasan Nusantara-Masa Orientasi di lapangan NKRI buagus tuh.

ErikaErika:
@hysebastianseword:disqus pandangan yang kewreeen Hans !!! Selamat ya Hans, saya suka sekali tulisanmu!!!

KittyKatz:
Halah paling pada nangis minta pulang karena nggak ada wifi.

Adi Permana Artawan:
Klo baca ngelesnya jadi keingetan gaya ngeles seseorang? ??? ????

Aceng:
Maksud nya si onoh nooohh ya....Yang.oke ocreeett

Adi Permana Artawan:
Eee eeee eeee eeee boljug masee

Hysebastian Seword:
Anies Ngeles? Hahaha. Mending buka bimbel aja ya.

Adi Permana Artawan:
Bimbel??ga cocok maseee nanti diajarin apa??ngeles yang baik dan benar? ??? ??? ???

Poerbo Sanyoto:
Ga cocok klo mewakili suara akademisi .... ga tau masalah yg terjadi di lapangan, ini spt nya bicara dulu baru berpikir.. ..

ian christian:
Kami dari BEM UI memang bekerja sama dengan beberapa pihak, kami belum pasti nanti akan bagaimana, tapi yang pasti nanti ada anggota BEM yang ke Asmat langsung, kemudian yang pasti mungkin ada penggalangan dana atau barang-barang. Tapi belum fix, pasti akan kami publikasikan dalam waktu dekat,--

coba kalimat diatas di versikan dgn jawaban org yg di tagih utang, klo orgnya jwb ky gt kira2 yg nagih itu bs percaya ga klo mau di byr atau dibalikin smua yg diutangin ke org yg jwb itu ??

mahasiswa kok ngomongnya belepotan ga jelas.

kami blm pasti akan bagaimana..
tp yg pasti kami.akan,.
Kemudian yg pasti mungkin...

haiyaaaaa..
kacrut !!

Katie Cleopatra:
sangat mantap sekali....
- permainan kartu asik dan menarik di indonesia : ArenaQiu,com

Bu Nanang:
Paling bagus kalau Setneg langsung kirim pemberitahuan ke Rektor UI bhw pemerintah SUDAH menyiapkan tiket dan akomodasi utk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara BEM-UI, serta 3 orang dari Bidang Sosial Kemasyarakatan BEM-UI berangkat ke Asmat selama 2 minggu.
Coba, saya mau lihat gimana ngelesnya tuh mas2 BEM UI?
Kalau mereka nolak tinggal sentil aja pihak Rektoratnya.......

Katie Cleopatra:
sangat mantap sekali......
- permainan kartu asik dan menarik di indonesia : ArenaQiu,com

Putra Hakim:
kalo emang itikadnya dari awal emang bae. abis ada insiden ya tetap bertemu dong sesuai yg sudah dijadwalkan.
Bukan tiba2 membatalkan.
Dari situ saja sudah keliatan, tidak perlu menunjuk siapa yg salah.

R3D:
Ayo kesini ke Papua nanti dikasih teman baru namanya Anopheles (nyamuk malaria) wkwkwk

Eli Amba:
kau ke papua sini anak ingusan ..... kau pikir ini jakarta......berlagak jago.... menangis minta pulang sama mama kamu kalau kau berani ke sini....

Pura Joko Pambudi:
Kartu Kuning ke ASMAT, Kartu Merah ke RAJA AMPAT ..... Edisi Salah Pilih Kartu ....OPM Menanti

Partogi Sianturi:
Mgkn dia lg mabuk urin onta mlm nya.jadi dia khilaf pak presiden.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makan Umpan Jokowi Strategi Bem Ui Terbaca Mereka Terseret Arus Politik Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makan-umpan-jokowi-strategi-bem-ui-terbaca-mereka-terseret-arus-politik-jokowi-BygDsNQIG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: