You Now Here »

Apes Doa Amien Ditolak Toa Dicueki Pimpinan Kpu Amien Pulang  (Read 92 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apes Doa Amien Ditolak Toa Dicueki Pimpinan Kpu Amien Pulang
« on: March 02, 2019, 09:39:12 AM »




#coblos01:
Buahahahaha seneng bgt liat videonya, puas... Puaaaaassss :D

Andi Kenagarong:
wkwkwk ada penyusup dideket toa

bpd jambuluwuk:
kakek amin? saya rasa penulis salah nih, kalau lihat semangatnya sih nih manusia masih anak2. mukanya aja yang kebetulan sudah keriput.... cek yang bener ah.

Ronindo:
Oh maaf, KakekKampret lebih cocok kali ya, mumpung lagi viral skr, wkwk

siBaling:
emangnya orang ini siapa sih sok mau ngatur-ngatur KPU? Ngancam-ngancam lagi. Sampah!

eddy eddy man:
para gelandangan politik ..yg udah afkir dan gak laku lg ....

Alex Rustandjaja:
Bekas Ketua MPR koq ngumpulnya sama bekas kacung Pizza Hut jadi provokator jalanan. Sudah serendah itukah dia sekarang?

Barkah Adi:
Maksudnya, kalau kalah ya pasti kpu dan bawaslu curang... Hahahaha...

pro Indonesia:
Alam aja udah males melihatnya...paling komentar kampret TOA disabotase...

Lanina:
Laknat Allah dtg via toa

Salsabilab 19:
Tanda2 opa akan lumpuh lebih cepet dr perkiraan...kursi roda mana?...kursi roda mana

YouSuf Mohammed:
Mereka lagi mereka lagi...
Orangnya yg itu itu lagi..
Egi, khotoh, amin,..kan jadi bosan

Andi Kenagarong:
Jgn Bosan mending #jokowi
lagi wkwkwk

Oen:
Paling enak sumpah sumpeh sampah kaya anak kecil , sumpah loe kentut kan? Sumpah dikepala dengan buku hukum semuanya sampai 10 buku supaya afdol , hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes Doa Amien Ditolak Toa Dicueki Pimpinan Kpu Amien Pulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apes-doa-amien-ditolak-toa-dicueki-pimpinan-kpu-amien-pulang-Pb6y5VVqG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: