You Now Here »

Terungkap 25 Pria Sudah Bersama Lucinta Luna Pencoblos Nomor 02 Mmmuaah  (Read 89 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Novita Tri Rahayu Waluyo:
Termasuk cawapres sebelah ga ya.... hussss su udzhon..... wkwkwkwkwk.....

Glent Lim:
Rocky garong termasuk salah satunya ga? Sama mak lampir aja dia mau hahahha.,...
Amit2 dah kaya perempuan tulen yg cantik udah habis aja

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi artikel ini sekaligus pengumuman jomblo ya...


Ngomong2, orang2 yang pernah dengan LL itu pada tau dari awal nggak sih kalo LL mantan cowok? Atau taunya belakangan?

Tony Gede:
Kan jaman sekarang pepatahnya Laki perempuan sama saja... Yang penting cinta kasih... ??? ??? ??? ??? ????

Opa patompo:
Yg venting ava luvang mas vrooo

yuviandi purbodewanto:
Kalo tau sedari awal .. hhiiiiiiii

Tony Gede:
Rasanya sih tau ya... Kan udh rahasia umum? ??? ??? ?????

Julius DS:
Asyik kaum heterogen bisa asal nyosor gak takut hamil, depan belakang on line...cocok membentuk jempol dan telunjuk lambang paslon 02...

Opa patompo:
Wah, status-nya penulis sm kek LL donk...
Sm2 belum teriket pernikahan...
Ya kalo soal PHP, menang LL tuh...

Odank Sagala:
jangan jangan....  idola lahir batin hmmm... hmmm... ga kebayang  deh......

Wolf Hunter:
Mungkin mo coba-coba rasanya yg kw ya? Hmmm.... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap 25 Pria Sudah Bersama Lucinta Luna Pencoblos Nomor 02 Mmmuaah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-25-pria-sudah-bersama-lucinta-luna-pencoblos-nomor-02-mmmuaah-QV6vFF9rn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: