You Now Here »

Baru Lulus Tapi Belum Kerja Pemerintah Akan Gaji Kalian  (Read 53 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Baru Lulus Tapi Belum Kerja Pemerintah Akan Gaji Kalian
« on: March 02, 2019, 10:02:29 PM »




Hang Tuah:
Program yang bagus. Sudah sepantas dan sewajarnya jika Orang Tua akan berupaya apapun asal Halal, demi mengentaskan kehidupan Anak-anaknya.

Pertanyaannya apakah APBN akan kuat membiayainya? Mungkin kuat, tetapi secara bertahap, Tidak semua sekaligus dan serta merta.
 
Berdasarkan pengalaman pribadi, saya mengusulkan agar:
Program Kerja Sama antara Pihak Swasta dan Sekolah Kejuruan / Akademi diperkuat. Jika dahulu, seluruh biaya menjadi beban Swasta, kedepannya Pemerintah bisa bantu alokasi dana (urunan) untuk meningkatkan Kesejahteraan Lulusan pra kerja. Anggaplah bantuan JADUP ala Transmigran di era Orde Baru. Bisa diberikan untuk masa 6 -12 bulan.

Dengan adanya urunan / alokasi dari Pemerintah, maka beban swasta dapat lebih diringankan. Dampak yang diharapkan: akan lebih banyak lagi Pelaku Usaha yang bersedia untuk berpartisipasi dalam Program Pengembangan SDM ini.

Salut buat Pakde Jokowi yang mau peduli, sudah menganggap semua Rakyat Indonesia bagai anak-anaknya sendiri.
Semoga Tuhan memberkati.

Amin. Amin. Amin YRA.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Usulnya mantep tuh......... bagus bagus.... jd swasta ga terlalu berat beban nya.....
Swasta dan pemerintah bekerja sama dijamin makin bnyk sdm yg terserap... dan dunia usaha makin maju....

Tony Gede:
Cakeep...

hoetomo:
Yang penting jangan manja , kalau masih manja juga ...mau dikasi bantuan apapun juga akan gagal .

Opa patompo:
Mantulll bosss

Sita W:
Nyempil nanya di sini,maaf di luar isi artikel ini, berharap mas Alif dan warga seword baca juga. Barusan dapat kiriman via WA tulisan Bung Asaaro Lahagu (penulis seword) dgn judul 'Ini 3 Strategi tipu muslihat Prabowo-Sandi kalahkan Jokowi'...infonya Bung Asaaro bikin saya deg-degan banget, bener saya jadi takut Indonesia jatuh dalam kekuasaan orang-orang 'itu'. Apakah memang itu yg sedang betul-betul terjadi di lapangan? Kalo begitu kita jangan terlena dan harus kerja keras untuk mencegah Indonesia jatuh ke tangan orang-orang 'itu'

Yadi Tang:
Kasih pelatihan nya aja pak.
Kalau ketemu yg malas malah Jadi beban negara nantinya

Rizal Nowar:
siapa yg survive akan bertahan hidup dan yg malas akan punah ...ehh kok kayak teori evolusi yaa...hahahaha

Opa patompo:
Saya kurang setuju untuk pemberian kartu kek gitu...

Semua ada rencana, bahkan untuk ambil pekerjaan, harus ditempuh melalui pendidikan... Fix ya... Itu sudah jelas... Mo jadi businessman, doctor, lawyer, sales, marketing, penyanyi, dll, semua kan dr pendidikan...

Kalo dr pendidikan juga keliru, bgmn? Masuk BLK? pake kartu? Nganggur dibayar? Berapa lama?
Mantan napi, mantan narkoba? Dpt juga? Maksudnya waktu sekolah, sudah pernh nginep di prodeo...
Blm lagi sekolah2 negeri, dmn sdh sering dpt bantuan BOSS, namun nerima siswa kek gituan... Belum lagi bolosannn...
Sori-menyori, sekolah2 berdasarkan agama, yayasan, swasta, yg nerima banyak siswa tp kagak ada program unggulan, gmn tuh?
Sudah ga da program unggulan, guru2 direndahkan sm siswa dan ortu-nya... Gmn tuh...

Maaf, program kek gini, cuma bikin "mafia" di dunia pendidikan, dan memanjakan pengangguran...

Lebih baik, buka lapangan pekerjaan yang dicanangkan secara nasional, dan dibawah program menteri2 terkait, spy terkendali oleh pemerintah, dan dapat diawasi oleh rakyat...

Tony Gede:
Muanteeep...

Ruslan Keren:
" This Is Real Presiden..... Nan senantiasa memikirkan kesulitan rakyatnya.... May god Always Bless You and Familys "
Aamiin......Yaa Robbal Alamin.....

Sita W:
Kalo bisa terealisasi, program ini menarik banget mas Alif dan sangat membantu. Apa ini termasuk program Jokowi utk meningkatkan kualitas SDM di langkah selanjutnya ya? Tapi kira-kira pembiayaannya bagaimana?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Lulus Tapi Belum Kerja Pemerintah Akan Gaji Kalian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/baru-lulus-tapi-belum-kerja-pemerintah-akan-gaji-kalian-kOB7bh-yN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: