You Now Here »

Prabowo Terancam Dipenjara Karena Ucapan Amien Rais  (Read 59 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Terancam Dipenjara Karena Ucapan Amien Rais
« on: March 03, 2019, 04:07:39 AM »




Agus Winarto:
Ini sengkuni A-rasis ada skenario utk menyabotase pilpres dgn dalih ga jelas. Memang sengaja mengacau nkri dgn cara membuat kerusuhan spt 1998, sehingga pilpres gagal. Sebaiknya hewan sengkuni A-rasis dimusnahkan dan dibinasakan.

Alex Rustandjaja:
Kalau mundur itu namanya (mantan) jenderal pengecut! Yang perlu diaudit itu bukan KPU tapi otaknya si Mbah sengkuni.

Titiek:
Audit apa pun harus dilakukan oleh auditor yang tersertifikasi dan ditunjuk KPU. Bukan sembarang orang bisa melakukan audit, seenaknya.

TOLONG DICATAT ‼️

Alex Rustandjaja:
Ndak bisa kalau yang nunjuk KPU itu tidak sah. Harus diaudit oleh para pakar IT dari FUI dan FPI dipimpin si Novel Bakhmunin (ex-CEO Fitza Hats) serta 100% dibawah pengawasan Mbah Sengkuni baru bisa dipercaya! Pasti akan ditemukan pemilih WNA Cina dan tujuh kontainer surat suara dari RRT yang sudah tercoblos memilih Jokowi. Kesimpulannya pemilu harus diulang pokoknya sampai Prabowo menang. Selama Prabowo masih kalah artinya KPU curang, tau nggak! Dasar masyarakat semuanya bodoh soal sepele kayak begini saja sampai Mbah Amien harus capek-capek ikut turun ke jalan, huh!

Leo Nardo:
Gila itu orang. Omongannya mendahului Prabowo. Mestinya Prabowo tendang pan*atnya mbah Amin biar dia kapok. Wong Prabowo aja akan nyapres di Haiti, Afrika kok kalau gagal dimari.. ??? ??? ??? ??? Mangnya Prabowo kenal kata CUKUP, apa? Dasar mbah pekok...mau jadi brutus ye...

No Fear:
AmienUzur provokator Jadul

Ifan Hamzah Fansuri:
pak tua yg merasa paling pinter, paling shaleh, paling benar, se antero indonesia...

Soekojono Goen:

(click to show)


Soekojono Goen:
Katanya ada undang-undang yang mengatakan bahwa akibat dari ucapan dan atau akibat dari perbuatan yang dilakukan oleh manusia nggak waras, tidak bisa diproses hukum dan atau dituntut.
Jadi tenang saja pak Prabowo dan keluarga besar Amien Rais.

Senopati:
Apanya yang mau diaudit, wong KPU gunakan IT hanya untuk komunikasi. Sedangkan pemilihan (pencoblosan), perhitungan di TPS sampai Nasional dilakukan secara manual dan disaksikan orang banyak disetiap jenjangnya.
Lain halnya kalau sistem full elektronik seperti di Amerika atau Eropa, audit masuk akal, karena mulai dari pemungutan suara, sampai perhitungan tingkat negara diproses oleh sistem komputer.
Ini kan orang gaptek, mo coba bicara IT. Persis seperti Junjungannya, "eh maksud bapak yang onlen-onlen itu ya ?"

TMP2:
Simbah nih sdh banyak yg tdk menganggapnya....ketemu ketua KPK gagal, ketemu komisioner KPU gagal, ketemu Kapolri gagal dan minta2 ketemu Jokowi blom terjadi jg.

Abas Yasin:
Makin tua kog makin banyak dosa, si Sengkuni ini...Hem...!

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Terancam Dipenjara Karena Ucapan Amien Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-terancam-dipenjara-karena-ucapan-amien-rais-3lTFfP_MG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: