You Now Here »

Prabowosandi Makin Nyungsep Dahnil Pun Sebar Fitnah  (Read 69 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowosandi Makin Nyungsep Dahnil Pun Sebar Fitnah
« on: March 03, 2019, 08:00:59 AM »




GustiMbotenSare:
Makhluk satu ini klo menyeringai sdh seperti iblis,....ternyata buruk rupa juga busuk hatinya pula. Amit2 jabang bayi....jauhkan kami dari spesies macam Dahnil ya Allah...

Sanggalaru:
Kasihan manusia dgn gelar akademis mentereng tpi gak bisa mbedakan antra Tempramental dan Tegas, malah krjanya fitnah trus. Mulai panik krna elektabilitas Tuan Tanah gak kuat nanjak. Klo sampe Tuan Tanah keok lgi, para kacung siap2 jdi galandangan poltik.

Iq Jongkok:
Seharusnya Dahnil memberikan contoh keberanian dengan menyebut / melaporkan ancaman itu kepada siapa dan oleh siapa.
????

Oen:
Jokowi tidak lulus SD, terbukti berhitung aja salah 4 , 3 ,1 kibarkan bendera start ,angka 2 nya kaga disebut. ini bukan lupa tapi penghinaan kriminalisasi terhadap angka 2 .Laporkan wkwkwkwk

YouSuf Mohammed:
Ah dahnil sudah lempar handuk dan mengangkat bendera putih,,,,sayang sekali pertandingan belum dimulai sdh kalah

TMP2:
Ga perlu jg koar2 banyak yg berpindah nil...kan sdh menang disurvei internalnya...seharusnya makin nyaman dong.

sujoko joko:
Curhat kelakuan sendiri

Alex Rustandjaja:
Kalau di jaman Orba tuduhan ini masuk akal. Anggota KORPRI, pegawai negeri dan BUMN harus nyoblos di kantor masing-masing, berani milih selain Golkar bisa terbalik periuk nasi. Babinsa kalau musim pemilu tugasnya mengintimidasi masyarakat desa agar memilih Golkar. Sekarang mau miih bukan Jokowi terang-terangan juga ngga apa apa, lihat aja di medsos. Justru masyarakat diitakut-takutin lewat hoax agama dan komunis agar jangan memilih Jokowi.

YouSuf Mohammed:
Saat ini terbalik, yg jd pendukung 02 malah aparatur negara, ga ada yg ngancam tuh...dahnil aja yg memang suka sebar fitnah

Oen:
Kata Boss boleh korupsi sedikit untuk oli pembangunan untuk kawin lagi hahaha

siBaling:
sia-sia aja lo Nil..sejak debat 2 militansi pendukung 01 makin membara, peluru yang kalian tembakkan ke Jokowi cuman peluru kosong, Selamat nyungsep ke comberan Nil...

Edwin Hendra Kusuma:
Saya sebenarnya tidak suka berprasangka bahwa wajah buruk itu hatinya pasti buruk juga. Tapi untuk kasus Kuda Hnil ini saya dengan senang hati membuat pengecualian.

C Jon:
Si KuDahNil ini mulut dan jarinya berbahaya bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Emang siapa Jokowi bisa main ancam? Yg suka main ancam itu junjungan si KudahNil, sudah terbukti perintah culik & hilangkan aktivis, buat rusuh 1998 di Jakarta, ancam RI bubar 2030, ancam ulama dgn nggebrak meja dan berbagai cara ancam mengancam. KuDahNil berendam aja deh, kalo mulutnya terbuka, mengerikan, terlalu banyak fitnah.

Parlindungan Panggabean:
Katanya partai allah.. koq boleh ya berkata fitnah dan hoax.? Lempar tangan sembunyi batu. Capresnya ga beragama, koq lawannya difitnah anti Islam. Dasar iblis berwajah kampret.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowosandi Makin Nyungsep Dahnil Pun Sebar Fitnah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowosandi-makin-nyungsep-dahnil-pun-sebar-fitnah-CnU3esNAj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: