You Now Here »

Pengalaman Secuil Ahy Nekat Ajar Harimau Berburu Belajar Dulu Dari Jokowi Belum Kerja Bisa Dapat Gaj  (Read 57 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,631
  • Poin: 17.707
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus:
Apakah ini yg dimaksud SBY bahwa sebentar lagi ada pengumuman penting dari PD? Penting apanya ya?

Donny Rahardian:
Gus mending loe cari kerja dulu sana, rakyat tau nya loe berenti dari TNI, ngemeng sana sini, profesi gak jelas apaan.

Alex Rustandjaja:
Jadi jenderal kan harus masuk Akmil dulu, meniti jenjang karir bertahap dan bertahun-tahun baru bisa sampai ke bintang empat dan dari satu angkatan paling hanya satu dua yang berhasil. Begitu juga di politik walaupun tidak persis sama perlu proses dan waktu sampai matang bertanding ke puncak kekuasaan. Ini si AHY jadi tentara aja baru sampai pangkat mayor nekat main by pass mau bersaing di level top. Modalnya apa? Kan cuma mengandalkan Bapake. Ngurus perusahaan aja kalau model karbitan kayak gini perusahaan bisa bangkrut, apalagi ngurus negara...bisa hancur!

Andy Hartono:
Oalah ngapain juga di dengerin???partainya aja udah mau nyungsep gtu.....

Oey Yung:
Pak ahy ini sbnrnye sih lumayan bgs dan bersih ye...cm dia terlalu dibayangi sm babenye..jg partainye...udh gt dia kgk mau belajar dr bawah lg..hrsnye maju dulu di pemilihan bupati ato walikota..ato bahkan jd anggota dpr dl deh..tirulah mcm pak jkw dan pak ahok yg mulai dr bwh...kita hrs pny kewarasan sndrlah

grd91:
coba dulu jadi walikota ..kalau berhasil baru lanjut yg lebih tinggi..kalau cuma ngomong doang semua orang juga bisa

Njoto:
Ibarat menggarami lautan

siBaling:
Gus..Gus.. gue rasa Lo lebih cocok jadi peragawan/model saja, kalo jadi politikus Wagu...

sujoko joko:
Sotay

Soekojono Goen:

(click to show)


pami:
Jangan mewek ya,,,, ntar memo tambah sedih, ,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengalaman Secuil Ahy Nekat Ajar Harimau Berburu Belajar Dulu Dari Jokowi Belum Kerja Bisa Dapat Gaji yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengalaman-secuil-ahy-nekat-ajar-harimau-berburu-belajar-dulu-dari-jokowi-belum-kerja-bisa-dapat-gaji-8y4kriQCr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: