You Now Here »

Terima Kasih Nu Kami Nonmuslim Bukan Kafir  (Read 51 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terima Kasih Nu Kami Nonmuslim Bukan Kafir
« on: March 03, 2019, 01:08:00 PM »




Marts K Lagadoni:
Saya non juga tapi bodo amat.
Mau panggil apapun terserah, ngak nurunin iman gw juga nggak nge-lebihin iman gw..
Kaum fanatik mah tetap aja nganggap gw kafir kok, so, whatever they want to call,
I don't care...

TMP2:
Gerombolan pencoleng politik dan kaum pengguna dan penikmat SARA sdg meningkatkan usahanya utk menggoyang kerukunan dan kesatuan bangsa ini, bahkan sdh berani menguji situasi dg memunculkan gerakan nyata. Seperti kasus Tebing Tinggi Sumut yg baru2 saja, nyata sekali merupakan permusuhan dan kebencian sesama warga bangsa atas nama agama/keyakinan. Bahkan ini lebih parah karena seagama. Mereka sdh berhasil menimbulkan kerusakan dlm

Tetap pilpres  adalah sasaran utama mereka, kalo menang jalan terbuka lebar, kalo kalah kembali membuat gerakan2 berselubung agama/dakwah.

Sdh seharusnya NU sbg ormas Islam terbesar beserta ormas2 Islam lainnya yg sdh sepakat dan bertekad mengawal/menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika serta NKRI harga mati, tampil lebih nyata dlm menghadang gerombolan yg berlindung dibalik agama tapi sesungguhnya hanya mengejar kekuasaan dan ekonomi utk kepentingan kelompoknya saja tanpa peduli dg bangsa dan negri ini kalo tetap bodoh dan miskin serta terkotak2.

Ini bukan sekedar kofar kafir, ini ttg situasi kerukunan berbangsa dan bernegara terancam bahkan sebenarnya sdh ada kerusakan sejak 2014 yg lalu.

Tetap cerdas dan cerdik berpolitik...

Lanina:
Ah.... knp mesti merasa ga pe de di sebut kafir? Biarin aja teriak-teriak kufar-kafir, munafik sendiri. Realita nya, produk kafir tetap di pakai, di gemari & di cari.

Glent Lim:
Sebenernya jujur aja gara2 kelakuan org beragama yg suka menghakimi, sok suci & ngerasa paling benar, gw justru bangga disebut kafir
#proud2bekafir

Lajessca Hatebe:
Tanpa mengurangi rasa terima kasih awak pada rekomendasi NU, dari dulu awak tidak pernah risih atau merasa terdzolimi mereka sebut 'kafir'. Karena bagi awak, manusia tinggal manusia ciptaan. Tidak lebih. Yang Maha Kebenaran cuma Sang Pencipta. Itu yang disebut beriman. Bagi manusia awak kafir, belum tentu bagi Tuhan Sang Hakim Agung.

siBaling:
Kata kafir sangat diskriminatif.. bahayanya kalo dipakai oknum politisi busuk sebagai alat pemecah belah..bisa bubar NKRI. NU luar biasa. Terimakasih NU. Saya tidak setuju kata itu dipakai untuk mencaci umat agama lain.

Zeffanya N Zeevanka:
Patut diapresiasi sikap NU walaupun perlu ratusan thn utk mengubah stigma tsb krn sejak kecil saya dgr & dipanggil demikian. Sehingga adl kesalahan utk berbeda keyakinan dinegri INI sedangkan God created us different n unique.
 Gbu Sis

Andy Wijaya:
Sepertinya sdh sangat terlambat, tp gpp lah, it's better too late than never :).  Terima kasih kepada saudara sebangsaku dari NU, semoga damai akan selalu menyelimuti bangsa kita yg besar dan majemuk ini, dan semoga faham radikalisme bisa secepatnya diatasi. Salam NKRI !!

Nawadi Zheng:
Alamak .. !! Ini telinga dan hati harus belajar ikhlas menerima panggilan baru lagi yach ??? ??? ??? ??? ????

Denny Luckyman:
Dah dari kecil..kita sering dijuluki macam2..yg kafirlah...yg singkeklah...yg chinalah...yg gak sunatlah...jad sebenarnya sdh kebal dan ga mau pusingin ocehan2 mereka...
Kalau sekarang baru mau diubah sebenarnya ga terlalu ada impactnya bagi kita...
Kenapa baru sekarang istilah kafir mau  dilarang.....padahal sdh berpuluh2 thn dibiarkan...dan sudah mendarah daging di kaum intoleran..dr yg sdh buyut...kakek..bapak...anak hingga ke cucu2nya...
Kita lihat aja...krn agak pesimis mrk akan berubah...semoga saja Tuhan membuka mata dan hati mereka. Amien.

Andy Hartono:
Kelompok radikal atau intoleran itu memandang agama lain sbg Kafir,jangankan ama non muslim ama sesama muslim yg beda pandangan aja mrk sebut kafir juga....jadi biarlah kelompok radikal itu mau blg kafir thd siapapun,toh smua udah tertulis dalam kitab,barangsiapa menyebut sesamamu manusia dgn sebutan Kafir,merekalah yg akan di adili nanti dan mrk bkn ga tau ayat tsb.....

Oey Yung:
Mslhnye kan bny yg sewot kl dipanggil kafirr itu krn dr kcl kami diajarkan kafir itu tdk berTuhan..gmn kgk sewot kl dngr kt kafir disematkan kpd kami yg non muslim yg kebetulan dpt pengetahuan spt itu?lagian ye setahu sy di arab aje jarang sekali lho yg make kata kafir spt itu..soalnye ada tmn sy pny mak yg tnggl dsna...mknye heran bgt sy..di luar negeri hmpr tdk pernah dgr kt kafir2 spt itu diucapkan dgn mudahnye..kl yg non muslim protes mrk dgn enteng berdalih..oh shrsnye lbh seneng dipanggil kafir drpd non muslim soalnye lbh terhormat...pretlah..pas sy tny sm tmn sy yg di luar neg org gila mn yg blg spt itu

Oloan Sitanggang:
lucu penulis ini, ngapain bilang terimakasih pada dunia, klo dibilang Kafir atau kufur. Tak perlu berterimakasih pada Dunia, tapi berdoalah pada TUHAN Allah agar TUHAN Allah selalu memberi hikmat pada manusia agar : jng melihat selumbar dimata org laen..sementara dimatanya ada balok yg gede. Istilah kafir sebenarnya cukup olok olok dan bahan tertawaan bagi kaum minoritas krn yg penting kita memuji dan memuliakan namaNya yg Maha Mulia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Nu Kami Nonmuslim Bukan Kafir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terima-kasih-nu-kami-nonmuslim-bukan-kafir-UbQ3eTHzA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: