You Now Here »

Ini Strategi Solusi Ekonomi Prabowosandi Yuk Dengarkan Masuk Akal Ga  (Read 55 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Omong Kosong Orang Cengeng. Semua yang dikatakan paslon 02 sudah dan/atau sedang dilakukan oleh Pemerintah dibawah kepemimpinan Pak Jokowi. Kalau cuma ide saja pastinya rakyat akan memilih yang sudah ada realisasinya. #JokowiLagi

Trafalgar Law:
Sudah saya duga pasti ngak jauh2 dari ok oc wkwkw.... itu angka 20 ribu jangan2 jumlah orang yg mendaftar program ok oc yg langsung di bilang mengurangi jumlah pengangguran di Jakarta. Artinya bagi sandi kalo orang yg sudah mendaftar dan ikut program ok oc sudah pasti sukses semua walau kenyataan di lapangan berkata lain..

Lanina:
Mana dia tau? Wong org lain yg kerja koq buat dia....

Tau nya cuma mau untung trus

vango 77:
Betul keberpihakan atau leadership.. sama seperti ok ... didampingi di bina tapi dalam mimpi..di beri permodalan dengan bunga tinggi. 18%, harga jual lebih mahal..akhirnya apa..ya tutup ..pemilik pasti pusing balikin uang permodalan tersebut akhirnya yang untung siapa? Yang punya program yang untung

Oey Yung:
Utk yg waras..bayangkan kl kota kalian spt di jkt skrg ini...nah itulah yg akan tjd 5 taon ke dpn kl kt milih yg salah...dan itu bs lbh buruk drpd jkt lho

SH:
Masalah di UMKM adalah barang yg dijual... mereka harus dibekali pelatihan teknologi... dibekali pelatihan mendesain kemasan, dibekali bagaimana membuat merk yg menarik dan mempatenkannya, dan membuat mereka melek teknologi dan internet sehingga mrk bisa memperluas pasar... 1lg yg penting, mereka hrs diajari quality control... itu hal2 yg menurut sy lbh konkrit....

Yadi Tang:
Padahal udah dikasih amanah jadi wagub DKI.
Ente yang ga bener mas uno

BritneyYang:
sandiwara numero uno cuma AKAN , ANGAN, AWANG

Wolf Hunter:
Lho, dulu katanya mau bikin okoc skala nasional, udah diganti lagi ya?

Parlindungan Panggabean:
Kalo si Uno sih.. ngomong bener aja gua ga percaya, apalagi..

ErikaErika:
hahahahhaha.... buset dah !!!!

HMV5888:
Lah percuma UMKM dimajukan tp kl ga ada infrastruktur bagus yg bisa menunjang distribusi yg cepat dan akses ke bahan baku yg cepat jg, mabok air lemon keknya si Uno

pami:
Campur kenc*ng onta,,,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Strategi Solusi Ekonomi Prabowosandi Yuk Dengarkan Masuk Akal Ga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/ini-strategi-solusi-ekonomi-prabowosandi-yuk-dengarkan-masuk-akal-ga-EX-9IE1Xc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: