You Now Here »

Keluarga Prabowo Amburadul Itu Fakta Masa Ga Boleh Dibahas  (Read 90 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keluarga Prabowo Amburadul Itu Fakta Masa Ga Boleh Dibahas
« on: March 03, 2019, 09:14:52 PM »




Parlindungan Panggabean:
Setuju dengan Cak Alif, bongkar kelompok sebelah sampai keisi perutnya. Bongkar habiss..
Yang membedakan kita dengan mereka adalah kita tidak menyerang dengan fitnah dan hoax.

Waspada terhadap penyusup yang berjubah malaikat dengan pesan moral dan etikanya.

Cukup sudah menangkal dan menjelaskan, karena mereka sudah menutup telinga, hati dan akal sehatnya. Sekarang saatnya serang dan serang.., gas polll.

Love NKRI:
FAKTA dg FITNAH bagai Langit dg Jamban.!!

Gerombolan Kampret Mencret seenaknya memFITNAH JOKOWI n Kel-nya, pdhal jelas2 FITNAH itu lbh kejam dr Pembunuhan.

Saat kita bicara FAKTA ttg Pribadi Wowo n Kel-nya, dg entengnya bilg "Jgn Menyerang Pribadi".
Enak bget Cuk bikin aturan sndri.!!

VIRALKAN FAKTA ttg WOWO kl gk ingin indonesia BUBAR n PUNAH. Jgn smpe kita di pimpin oleh BADUT HOAX TEMPERAMEN

Martabak Sweet:
"Sampai di sini mungkin kalian akan bertanya, lalu apa pentingnya saya menanyakan itu? tidak ada. Saya tidak sedang benar-benar bertanya. Sebab segala pertanyaan tersebut pasti sulit kalian jawab. Sebab fitnah yang menyerang Jokowi terjadi sepanjang 4 tahun pemerintahannya. Dan saya sangat meragukan kalian adalah orang yang konsisten dan terus berada di baris terdepan melawan kampret-kampretnya Prabowo."

Kalau anda berkata itu sulit.
Kalau anda berkata difitnah cina, kafir, anak haram itu sulit.

Tanyakan kepada mereka yang cina, kafir, yatim piatu, minoritas.

You have not seen nor experienced shit yet. Bisa diketawakan mereka yang benar benar ditindas dan dianak tirikan selama berabad abad dan dijadikan kambing hitam, kalau anda merasa itu hal yang sulit.

Kalau anda beruntung punya teman dari kategori cina, kafir, dituduh pki seperti saya dan mendengar cerita mereka dan keluarga mereka, dan ada yang sampai 2 turunan kena dampaknya (sampai dilucuti, dibuang, disita, dihalangi memiliki pekerjaan, dianiaya), hinaan 4 tahun tersebut bagaikan upil versus gajah.

Alex Rustandjaja:
Sudah risiko jadi tokoh publik, bukan hanya dirinya sendiri tapi keluarganya pun ikut disorot dan jadi bahan gosip. Apalagi kalau dalam keluarga tersebut memgalami sesuatu yang dianggap kurang pantas atau umum menurut norma masyarakat. Soal perceraian misalnya walaupun sekarang sudah lebih bisa menerima tapi tetaplah bukan nilai plus. Misalkan belakangan ini Ahok bercerai mau tidak mau menurunkan pamornya. Soal anak Prabowo yang tidak menikah dan hidup glamour sebagai designer di luar negeri menimbulkan tanda tanya dan gosip ya wajar saja. Umumnya orang tua kan bangga akan prestasi anaknya seperti Jokowi yang kadang-kadang bercerita kesuksesan anak-anaknya dalam berbisnis. Ini koq Prabowo sama sekali tidak pernah menyinggung anaknya. Apalagi profesi designer banyak sekali diisi oleh orang-orang yang sering dipersepsikan masyarakat sebagai kaum LGBT. Kalau kubu sebelah menganggap penungkapan kondisi keluarga Prabowo sebagai serangan ya boleh saja. Tap kalau sebaliknya ada yang berpendapat sudah biasa kehidupan pribadi celebrities dan tokoh politik ‘dikuliti’ juga tidak bisa disalahkan, toh tidak melanggar hukum. Kalau tidak mau jadi bahan gosip ya low profile saja tidak usah banyak tampil ke publik apalagi maju capres. Gitu aja koq repot.

Martabak Sweet:
"Sekali lagi, keluarga Prabowo amburadul adalah fakta. Kita tak dapat membayangkan bagaimana nasib negeri ini jika dipimpin oleh orang yang gagal memimpin keluarga."

Ini tidak ada korelasinya.

"Belum lagi sosok Prabowo yang tempramen, suka menyebar hoax, suka menyebar ketakutan dan teror"

Kalau ini ADA banget korelasinya.

Bedanya jelas.

Martabak Sweet:
"Keluarga Prabowo Amburadul itu Fakta, Masa Ga Boleh Dibahas?"

Kenapa tidak boleh. Boleh saja, kan fakta.
Judul tersebut juga sah sah saja. Memang fakta.

Tapi kalau judulnya "Prabowo tidak pantas jadi presiden karena tidak jumatan dan jadi imam shalat", ini sudah ikut ikutan nyemplung ke black campaign ala kampret. Garis batasnya ada dan nyata dan mudah dimengerti kalau hatinya tidak berkabut.

Kalau ikutan nyemplung, anda sudah secara NYATA dan atas pilihan sendiri dan kesadaran (karena penuh kesadaran dan sudah mengritik pihak sebelah, jadi no excuse kalau tidak sadar):
1. anda adalah munafik
2. logika anda sudah bengkok. Merokok tidak menjadi baik hanya karena bapak/ibu/saudara/teman/guru merokok.
3. moralitas anda relatif, tergantung pesanan dan tujuan. Akhirnya, membuktikan kalau tidak ada calon/kubu yang baik. Yang ada cuma "kurang buruknya".

Tapi tentu saja silahkan. Tidak ada yang bisa melarang. Itu panggilan hati.

Donny Rahardian:
Saya tidak setuju dengan Mas Alif,



Terlebih dari pemilihan pemimpin, hoax dan fakta, Persatuan itu no.1 , kalau cebong keras dan kampret keras, apa yg akan terjadi 5 tahun kedepan setelah era Jokowi dan trend Prabowo selesai selain perpecahan bangsa ini.


Persatuan itu seperti tarik tambang, ada saat nya kita kendorkan  agar tambang nya tidak putus, apa kita tidak pernah belajar dan kapok dari sejarah, daru pecah nya mataram, perang saudara thn 65-66 yg tidak pernah terekam sejarah ataupun thn 98 ?

Love NKRI:
Smg bung Nafys sbg Forensicer Data mengulas Artikel Fakta2 ttg Wowo.

Save Indonesia dari Gerombolan HOAX, PILIH JOKOWI.!!

Martabak Sweet:
"Kalian tidak bisa berargumen bahwa memimpin keluarga itu berbeda dengan memimpin negara, sehingga harus dipisahkan dan tak dikait-kaitkan. "

Tentu saja bisa DAN SEYOGYANYA.
Mudah cuap cuap tanpa mengerti perbedaan requirements dan kebutuhan dari 2 jabatan/tugas/role tersebut.

1. Dari sisi obyektifitas versus subyektifitas saja sudah beda dalam banyak hal ketika mengatur Negara dan mengatur Keluarga.

2. Dari sisi kecepatan pembuatan keputusan
3. Dari sisi stakeholder dan berbagai pihak terkaitnya
4. Dari sisi emosionalnya
5. Dari sisi sumber daya atau resourcesnya
6. Dari sisi timeline
7. Dari sisi impact dan outputnya terhadap berbagai pihak.
8. Dan masih banyak lagi.

Ada yang bisa men-klaim kalau parenting lebih susah/mudah dari pada managing perusahaan/negara/organisasi secara absolut?

Anda terlalu menyepelekan hal yg tidak anda ketahui.
Mudah terjebak kalau ignorant. Dan ignorant is bliss (pribahasa)

Kenji:
kumur kumur om... ???

Ifan Hamzah Fansuri:
hajar terus jgn dikasi kendor...

Aryk:
Ibu 2x kerawang yang bilang LGBT laki sama laki nikah diperbolehkan , ini 'tah maksudnya.........lempar ke Jokowwi untuk nutupin kenyataan dari keluarga jagoannya.

sujoko joko:
Kayaknya kampret nyamar jadi cebong

Ucok Bakkara Gompar Sipaet:
PERDANAX sob<spoiler></spoiler> lawan terus para genderuwo2 & sontoloyo2 radikal penyebar hoax sampai keakarnya<spoiler></spoiler> kupas tuntas fakta&data = no hoax.....<spoiler></spoiler>#01NKRIMaju

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keluarga Prabowo Amburadul Itu Fakta Masa Ga Boleh Dibahas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keluarga-prabowo-amburadul-itu-fakta-masa-ga-boleh-dibahas-sMyYxwsaV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: