You Now Here »

Amien Rais Menghina Jokowi Katanya Pikiran Pak Jokowi Pendek  (Read 115 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Amien Rais Menghina Jokowi Katanya Pikiran Pak Jokowi Pendek
« on: March 03, 2019, 10:12:25 PM »




Jesse Sihombing:
Kalau saya kasihan sama pak Tua ini, saya gak mau hujat beliau, takut dosa.
Saya mau ingatkan pak tua AR aja, jalan kaki Jkt-Jog, kapan dilakukan, nanti keburu dipanggil lo, nazar tidak dilakukan. Segera lakukan ya Pak Tua AR.
#T3tapJokowi

Madison:
kapan realisasi jalan kaki dari Jakarta ke Jogja?

Love NKRI:
"ini dia hrs paham, kalo memori gk kuat, jgn bohong" oceh si Rasis.
Si Rasis merasa memorinya kuat, makanya TUKANG BOHONG.!!

1998 tereak2 Adili si Wowo, 2019 jd Antek n Penjilat pant*t Wowo.
2014 jk JOKOWI MENANG, NAZAR jln kaki Jogya-JKT, buktinya.?? Ngoceh trs kya pasien Grogol.

Fitnah JOKOWI berbohong ternyata si Rasis yg TUKANG BOHONG.

Rasis Sengkuni Tua Bangke, Negri ini gk butuh anda.!!

Lajessca Hatebe:
Ternyata otak si sengkuni ini yang pendek. Prabowo berkata 'mengalir' ke luar negeri. Jokowi berkata; Ada di luar negeri. Dengan kata lain, bahwa paling uang negara selama ini disembunyikan di luar negeri. Jika mengalir, dalam artian, bahwa Prabowo mau bilang, pengusaha asing cuma mau ambil kekayaan negeri ini. Jadi, awak rasa beda itu, ya, sengkuni.

Cah Kabur Kanginan:
Ini orang rasa...dengki..nya  sudah ngak ketulungan kepada pak Jokowi.........................karena menurut dia seharusnya dia yang jadi presiden....karena berjasa besar di reformasi ..itu menurut pikiran nya ................wkwkwkwkwkwwkwkkwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkkwkwkkwk....lupa dulu ngomong apa tentang pak Prabowo............jadi yang pendek ingatan sebenarnya siapa.. ??? ???

Lajessca Hatebe:
Hahahahhaaa... Si sengkuni mana ada jasanya waktu pelengseran soeharto. Tapi, numpang lewat pada kekuatan mahasiswa saat itu. Kalok di film, peran sengkuni ini, ya, peran numpang lewat. Makanya gak kepake, gitu.

Madison:
Persis itu..

TMP2:
Beginilah kelakuan kakek tua pendekar sakti dunia akhirat yg sdh memegang tiket terusan kesurga.

Edwin Hendra Kusuma:
Artikel ini terlalu sopan, membahasakan benda macam Amin Rais dengan "beliau". Ini penistaan kata "beliau".

Mr.BIG:
Manusia bertobat itulah saatnya manusia bitu dipanggil Tuhan

No Fear:
Jiaahh ngehina org akalpendek padahal yg sering lupa janji kaul-nya dia sendiri.
Tubuhnya sendiri pendekkkk kerdil.
Sendirinya turunan asing tapi treakĀ² aseng-asong, lupa bilang abud

Abelle Mercy Pit-Barb:
Oom... anjing saya yg tua ud sepuh putih itu... napa makin tua makin cerewet ya? Gonggong2 ga paguh lagu.... kl ada panti jompo anjing sm mau kirim ksana Oom....

Love NKRI:
Lempar ke Kolam Buaya aja, gk perlu repot2

Abelle Mercy Pit-Barb:
Wkwkwkwk...... sayang Oom ga da kolam buayanya.... kagetin aja x ya... siapa tau langsung shock n mati.... hehehehe...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Menghina Jokowi Katanya Pikiran Pak Jokowi Pendek yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-menghina-jokowi-katanya-pikiran-pak-jokowi-pendek-y46kJ3Ikg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: