You Now Here »

Retorika Menyesatkan Datang Dan Mengancam Kpu Adalah Penyesatan Opini Publik Oh Fadli Zon  (Read 38 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
jadi curiga, kayaknya mereka lagi cari-cari alasan buat gagalkan pemilu. Pengecut amat.

Dnapiet:
Hoi... enak aja bubar-bubarin KPU/Bawaslu, emang siapa situ... waras? Bisa dikepruk rame2 sama masyarakat yg sdh terbukti punya suara dan memenangkan presiden sebelumnya. Ini negara hukum, semua sdh diatur bersama2 mekanismenya ada pelanggaran, silahkan bawa ke MK. Bukan hanya se-enaknya keinginan kelompokmu saja.
Ini mana sih aparat koq nggak bisa tegas, menjelaskan dan menertibkan perusuh2 keamanan dan preman politik spt ini sih!!! Lihat kan jadi nglunjak aja kelakuannya, dulu sudah kalah, sekarangpun sdh ketinggalan masih bertingkah lagi.

Chrisno Hertanto:
aparat maunya tegas akan tetapi dengan duo oiknum ini aparat juga mempertimbangkan stabilitas keadaan
aparat bisa jaga cekal dua oknum ini, akan tetapi jika dengan pecekalan terus timbul demo bersilit-silit eh berjilid-jilid nantinya malah keadaan tidak stabil

Sapta:
Oposisi sedang memancing di air keruh dan mrk preman politik "pengemis politik" berharap aparat keamanan  bersikap reaktif thdp mrk dan emang itu yg di harapkan mrk anggap saja mrk anjing menggonggong

Pelepòn Laladóttir:
Min Rais ni tipe preman pengacau negara ternyata

Opa patompo:
Bego ya bego... Berkualitas kek gmn maksudnya? Itu aja dikejer...
Kalo pemilu, ya ada yg kontrol, ada yg pantau, ada yang awasin...
Kubu sono tuh yg kagak terkonxxxl, kagak mau dipantau, kagak mau diawasin...

Sanggalaru:
Seperti babi yg kepergok di kebun, panik terpojok lalu seruduk sana-sini.

Lanina:
Kita jg butuh dpr yg berkualitas. Tp apa realita nya? Msh bgs ga ada yg geruduk dema-demo ngancem dpr.

Agus Winarto:
Memfitnah & menyerang Jokowi gagal...selanjutnya menyerang dan memfitnah KPU utk menggagalkan pilpres2019. Itulah salah satu cara utk memenangkan paslon 02. Seharusnya Bawaslu sdh mencium rencana busuk Zonk cs...kenapa Bawaslu diam saja...why???

Sederhana Saja:
Dasar kampret. Waktu di ILC dengan tema "Perang Badar vs Perang total?",  dia menganggap perkataan "Perang Total" nya Pak Moeldoko dalam konteks pemilu ini adalah arti harafiah (bukan konotatif), hanya karena latar belakang Pak Moeldoko adalah militer. Sekarang dia menganggap perkataan si Rasis dan SI Nopel bersifat konotatif (bukan harafiah). Kampret memang selalu bisa sesukanya.

GustiMbotenSare:
Smoga mulutnya zonk terlindas kontener biar negri ini damai...

pro Indonesia:
Belum bertarung udah keok...

Alex Rustandjaja:
Takut Prabowo dihukum karena Amien Rais mengancam akan mundur dari pilpres terus si FZ langsung cepat-cepat bilang hanya retorika. Sekarang begini saja, dia senang tidak kalau ada kelompok yang demo
dan ‘beretorika’ supaya DPR kerja benar, jangan twitteran mulu, mana hasil kerjanya membuat UU, jangan suka bolos sidang? KPU sudah ngerti tugasnya sesuai amanat UU. Sebagai selama lembaga negara sebaiknya saling menghormati domain masing-masing. Bilang saja terus terang dia bukan lagi wakil rakyat tapi kacungnya Prabowo, jadi pokoknya Prabowo harus menang. Kalah sampai kalah itu artinya KPU curang. Mau ngomong kayak gitu aja pakai muter-muter...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Retorika Menyesatkan Datang Dan Mengancam Kpu Adalah Penyesatan Opini Publik Oh Fadli Zon yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/retorika-menyesatkan-datang-dan-mengancam-kpu-adalah-penyesatan-opini-publik-oh-fadli-zon-72Kni7zvt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: