You Now Here »

Ironis Konser Solidaritas Galang Dana Untuk Dhani Terus Nasib Korban Dul Bagaimana  (Read 77 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Kalau melihat "kemasan"nya, ini lebih merupakan inovasi baru dari tagar 2019GP, dan acara embel2 212. Kalau betul merupakan aksi solidaritas untuk membantu finansial, sepertinya terlalu "lebay". 
1. AD menerima konsekuensi hukum dari perbuatannya, bahkan ini baru salahsatu yang tidak parah2 amat, mengingat "kelakuan" AD di depan istana tempo hari. Jadi pertanyaannya, apakah dari sisi perbuatan AD sendiri, pantaskah aksi solidaritas.
2. Apakah betul finansial AD begitu jatuh, lha kenyataannya anaknya masih kuliah di London, dan asik2 aja PP. Mengingat juga konser Dewa 19 terakhir di Malaysia, pasti ada dong pemasukkan dari sana. Belum lagi mengingat asset yang dimiliki, masih jauh dari "melarat". Lain soal kalau aksi solidaritas untuk orang yang sakit berat yang butuh biaya besar dengan jangka waktu lama, seperti halnya Gugun Gondrong misalnya. Eh, konon anak Denada juga sakit berat dan butuh biaya besar untuk pengobatannya, apa ada aksi solidaritas untuk Denada ?
3. Kalau sekedar menjalani hidup, percuma dong membela orang kaya yang tanahnya jutaan hektar, kalau tidak bisa menjamin sekedar hidup keluarga AD, itupun tentu dengan pertimbangan besarnya pengorbanan AD dan kontribusinya selama ini.
4. Tidak usah heran lagi, bahkan sudah bisa diprediksi, aksi solidaritas ini menjadi salahsatu cara mengakali aturan kampanye diluar jadwal.

Yadi Tang:
Rumah, mobil, barang antik masih banyak dia mah.

Iwan S:
Sama utang ke pedagang di Bandung.

Nawadi Zheng:
Oohh ya.. sudah pasti Itu. Akal-akalan aza.

TMP2:
Nanti perwakilan korban siDul ikut datang saja ke acara, sekalian minta kepastian realisasi kelanjutan janji pertanggujawabannya

marsono narto:
mungkin panitianya ga tau rumah si dani dipondok indah nilainya mencapai puluhan M malah dibantu keuangannya ya ngaco itu , yg perlu dibantu pedagang barang antik yg belom dibayar sama sidani dan keluarga korban kecelakaan si dul yg santunannya macet.

vango 77:
Lah kan dah terima uang, makanya dianggap sudah selesai atau lunas. Lagi pula memang bisa di proses hukum? Kalau korbannya orang kaya mungkin lanjut terus..jadi ingat film action Peppermint..bukan promosi ya..soalnya filmnya dah lama..

TMP2:
Kan ada janiji membantu/menanggung biaya sekolah anak para korban sbg bagian dr perdamaian.

Abas Yasin:
Kebayang banget,....
Setiap artis yang tampil, nggak bisa menyelesaikan lagunya. Karena begitu pegang mic, berlinang air mata (kepalsuan), termewek-mewek, termehek-mehek, ingat Dhani lagi dapat gebetan baru(bang IPUL kw).. wkwkwk

Belum lagi pas Mulan jamelong. Sesenggukan pula. Akhirnya seluruh penonton dan wayang oposisi solidaritas mewek bareng biar greget....biar dianggap gimana giciu...

Hahaha....

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Iwan S:
Jad kayak acara "Microphone Pelunas Hutang" dong....

tri:
yakin bahwa si ad itu musisi yang brilian ... jangan-jangan semua karya yang sudah ada adalah karya para anggota band mereka ... dan bisa jadi karya dari bunda maia ... kan sepertinya setelah pisah dengan bunda maia ... tidak ada lagi karya yang woow begitu ... coba deh di cek lagi ... ini sekedar nanya lho .... wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk

Yadi Tang:
Jangan nonton dan beli tiketnya.
Biar bang uno yang borong.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Knapa ga minta ajha ke sanduwara uno sedikit dr isi kardusnya...
Kynya ga bakalan laku juga nih konser.... paling2 yg datang pasukan nasi bungkus ya ga mungkinlah ikut nyumbang... mreka ga minta di sumbang ajha dah syukur....
Konyol... konyol

Odank Sagala:
Karni Ilyas dan The Rais Family harus diundang juga

HMV5888:
Gimana ya perasaan bini Buni dan jg perasaan Ratna dan Atiqah, di Dhani dibelain sampe ada konser segala, sedangkan mereka? Dilepeh gitu aja.

Apakah berarti nego si mUlan dan di wowo berhasil di tengah malam itu? Wkwkkwkw

Iwan S:
Dana buat BY dan Ratna ga perlu gede2. AD juga bukan penggalangan dana, cuman kampanye di luar jadwal aja.

Nawadi Zheng:
Hmmm.. masuk akal ??? ?????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Mank masih bisa....?

Hang Tuah:
Saat Ahok masuk penjara, si "Cina Kafir" yang satu ini masih sanggup berAMAL, bantu orang-orang susah dan menepati komitmennya yang dibuat sebelum ada kasus yang menggiringnya masuk Penjara..

Dan sekarang, seorang Artis Tersohor - Terpidana, dalam keadaan Sehat, Segar Bugar mau dibuatkan Konser Amal buat dia .....
Seandainya dia sakit dan sekarat sudah kehabisan biaya, boleh-lah masuk di akal, demi kemanusiaan.
Aneh aneh nyata .....
Tapi bagaimana pun, tangan di atas tetap lebih baik.

Makanya, memperbandingkan BTP dengan ADP itu :
bagaikan ROM..... EO dan ROM.....BENGAN.

Semoga Wan Bango BERSEDIA borong habis tiketnya, lalu didistribusikan secara gratis, sambil berkampanye (dapat panggung) tentunya ....
Hitung-hitung membantu Jameela, lah.

NB. Saya nggak akan nonton konsernya.

Kampret212:
maklum om, level gaya hidup udah gak bisa diturunkan lagi, jd duitnya gak cukup buat biayain gaya hidup mereka.

Lanina:
Ngamen

vango 77:
No comment..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ironis Konser Solidaritas Galang Dana Untuk Dhani Terus Nasib Korban Dul Bagaimana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/ironis-konser-solidaritas-galang-dana-untuk-dhani-terus-nasib-korban-dul-bagaimana-1R31YYq7n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: