You Now Here »

Nama Capres 02 Ada Di Dalam Daftar Dakwaan Ratna Sarumpaet  (Read 27 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nama Capres 02 Ada Di Dalam Daftar Dakwaan Ratna Sarumpaet
« on: March 04, 2019, 02:00:48 PM »




Alex Rustandjaja:
Penjelasan yang jelas dan sistematis. Tulisan berkualitas yang di awal Seword rutin muncul tapi belakangan banyak yang kurang berbobot.
Jelas mereka yang namanya tercantum dalam surat dakwaan tersebut akan menghindar, cuci tangan dan menimpakan semua kesalahan kepada RS. Sekarang saja RS sudah dicampakkan dan diperlakukan seperti kucing kurap oleh mereka dan dianggap sebagai mahluk najis.

Kathryn J Wilson:
Betul, seword awal2 banyak banget tulisan analisa yg berkualitas. Kesini2 lebih banyak opini bebas penulis.

Memang sih seword ini website opini, tp untuk penulis lebih baik jika opininya berdasarkan fakta2, bukan emosi.

Ndemik:
Betul Bang, biasanya saya penasaran selalu menunggu artikel diseword, sekarang sehari dua hari baru buka seword, terkadang hanya baca judulnya aja. Banyak tulisan opini nyinyir doang,kejar tayang,klik bait ,kalimat dan paragraph banyak diulang" sekedar memenuhi kuota saja. Hanya beberapa penulis saja yg opininya disertai analisa dan fakta,bahkan data.

Mas B:
Kejar bonus kayaknya .. hehe

Abas Yasin:
Mantul...
Mbah Rais, kapan ke penjara..? Nengok aja sebentar Napa?!.
Daripada jalan kaki Jogja-jakarta.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

2019NantiPresiden:
justru nazarnya harus dipenuhi sebelum dipenjara, kuatirnya kelamaan di penjara.

MasErik Bhe:
...aku hanya ikut berdo'a, semoga siwokwok & gerombolannya jugak diproses secara hukum, karena jelas2 dapat diduga pelanggaran hukumnya.... aamiin yaa ALLAH, yaa Robbal'aalamiin...

John Lie Kwee:
Seru deh, baru kali ini demokrasi di Indonesia, bahkan mungkin didunia.. Calon presiden adalah terdakwa kasus hukum..

Soekojono Goen:

(click to show)


JO:
O owww...

Mr.BIG:
Sdh ketahuan (boongnya)
Wkwkwkwkwkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nama Capres 02 Ada Di Dalam Daftar Dakwaan Ratna Sarumpaet yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nama-capres-02-ada-di-dalam-daftar-dakwaan-ratna-sarumpaet-YcyhQaQ6x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: