You Now Here »

Setelah Andi Arief Terciduk Prediksi Pemilu 2019 Prabowo Kalah Demokrat Tak Lolos Parlemen  (Read 36 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Tinggal nunggu ferdinand di episode berikutnya,....


Klo FZ dan FH sih berharap mulutnya kelindes kontener aja, ga rela ngasih makan mereka berdua andaikan tersandung kasus dan masuk penjara sekalipun, lebih baik dananya buat ngasih makan bebek dan ayam.

Soekojono Goen:

(click to show)


Donny Rahardian:
Suara Demokrat akan lebih banyak digerus Golkar atau Nasdem daripada Gerindra

Opa patompo:
Tp ada kekhawtiran... Knp TKN kok ga rame y saat kampanye? Padahal akar rumput doyan maen sembunyi2 di acara masjid...
Masih jalan tuh cara2 kek gitu

Rosita:
Betul UmOpa, Pak Asaro juga menulis demikian. Hanya di seword, kalau diviralkan lebih dasyhat efeknya.

Andy Wijaya:
Benar, TKN jgn terlena, tetap stay alert dan lebih militan lagi

Patrick Jahja:
Di mesjid deket salah satu samsat di jakarta itu suka masih suka
"kampanye hitam" lho, malah kadang saking kencengnya tu "kampanye"nya ampe
kadang kedengeran ampe ke dalam samsatnya.

hoetomo:
Dari foto kelihatannya giginya rusak ,( salah satu ciri pemakai narkoba ) saya juga curiga sama Novel fitza giginya rusak.

Opa patompo:
Rusak karena laper, loyang panggangan digarukkk

Kurara:
Tetap waspada, karena mereka bisa menyerang membabi buta saat terdesak.

GustiMbotenSare:
Bener sob, senjata terakhir mereka adalah menyerang KPU dengan tuduhan tidak netral dan bla bla bla,....sehingga menggiring opini hasil pemilu tidak sah karena banyak kecurangan, padahal mereka sendiri yang curang. Kampret mah ga akan kehabisan cara2 busuk sebelum ajal menjemput, jadi tetap waspada dan jangan sampai kecolongan blunder sekecil apapun.

siBaling:
Horee..satu demi satu menuai karma..besok giliran siapa ya..udah pada gak bisa tidur nyenyak kan..pengkhianat2 bangsa bertopeng superhero dan agamis satu persatu tumbang. Merdeka!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Andi Arief Terciduk Prediksi Pemilu 2019 Prabowo Kalah Demokrat Tak Lolos Parlemen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-andi-arief-terciduk-prediksi-pemilu-2019-prabowo-kalah-demokrat-tak-lolos-parlemen-tPoiHjUoJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: