You Now Here »

Kadis Sda Andalan Ahok Buat Atasi Banjir Dan Normalisasi Sungai Diganti Anies  (Read 63 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ahmad Fadli:
Haha haha nikmatin tuh pilihan mu warga Jakarta. Mandi basah kuyup deh.

Sanggalaru:
Pemimpin retorika pasti akan memilih bawahan yg jago retorika juga. Karena memang kemampuannya hanya sebatas retorika aja. Makanya jadilah DKI sebagai Ibukota Retorika.

NightRouge:
Yang penting Bancakan bareng sob.. :p

Kurara:
The very example of bad governance.

Mas B:
Gw paling demen besok kalo Wan Abud masuk hotel Prodeo !

Nawadi Zheng:
Tuhan sedang memberkahi bumi dan penghuninya. Semoga hujan semakin sering dan deras supaya tanaman-tanaman di kebun, di lapangan, di hutan-hutan cukup mendapat air sehingga tumbuh subur agar Jakarta tidak makin panas.
Kalo banjir dikit gitu yach gak masalah khan paling sebulan 2 bulan abis itu dah masuk ke bumi kembali. Terima dengan ikhlas dan nikmati aza ????

paul gant:
dimata gabener jakarta, bawahan yang kinerjanya bagus adalah bawahan yang selalu "sendiko dawuh" terhadap dirinya......

2019NantiPresiden:
Diganti harusnya dengan yg lebih baik, bukan lebih jelek. Tidak sembarangan pecat orang, apalagi yg terbukti bagus, apakah yakin pengganti yg disodorkan jelas lebih bagusnya?
Bagaimana nih sekarang, tanggung jawab orang yg memecatnya??

Lanina:
Ganti si aher aja, biar di doa in banjir nya

Abu Dias:
kata orang malang :"lèk léwat transfer bank ya gak onok susuké rèk!!!!"

Andy Wijaya:
Semua ada waktunya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadis Sda Andalan Ahok Buat Atasi Banjir Dan Normalisasi Sungai Diganti Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadis-sda-andalan-ahok-buat-atasi-banjir-dan-normalisasi-sungai-diganti-anies-gbEDGSEEb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: