You Now Here »

Tanda Alam Berpihak Pada Jokowi Sabu Kriminal And Hoax  (Read 37 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tanda Alam Berpihak Pada Jokowi Sabu Kriminal And Hoax
« on: March 05, 2019, 03:16:11 PM »




Kakek Sugiono:
Gerindra tolol. Harusnya PKS langsung dikasih kursi wagub, biar lebih semangat dorong pilpres. Sekarang waktu makin sempit, PKS ragu2 ogah2an maju fight all-out buat Wowo karena deal ga jelas.
PKS lebih tolol, disuruh kerja dulu menangin Wowo biar dapat kursi wagub. Yang ada nanti udah keluar keringat darah air mata duit kolor, Sandi balik lagi ke kursi wagub.
PKS melongo, koalisi permanen 2014-2019 ternyata cuma kentut : keras bunyinya (berisik, ramai), bau busuk bikin heboh, tapi ga ada isinya.
Kosong melompong.
Coba kita lihat, menjelang hari H PKS-Gerindra makin panas.
Harusnya mereka pakai strategi "bakar kapal". Maju menyerang peluang untuk hidup lebih baik daripada mundur. Karena di belakang kapal sudah dibakar ga bisa pulang.

siBaling:
Bukti kalo Wowo orangnya gak jelas.. ga bisa diandalkan.

Papa beruwang:
Kecuali untuk Amin Rais.  Apapun tandanya, artinya Prabowo menang..

siBaling:
Jangan pernah sakiti orang yang dekat dengan TUHAN..Jokowi rajin puasa dan sembahyang, Jokowi yang takut melakukan dosa dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan meskipun dengan kekuasaannya dia bisa melakukan apa saja. Inilah pakdhe Jokowi, yang kenal betul sifat dan karakter Tuhan, ketika dia disakiti, dia hanya melihat pada TUHAN, dan memohonkan ampun bagi mereka yang melukainya, karena dengan demikian, beliau menyerahkan pembalasan kepada Dia yang lebih berkuasa dari segalanya. Ngeri!

.:M:.:
Abstrak tak berarti tidak nyata..hehehe

Seandainya dibilang sampai dijebak pun, saya teringat ketika nasehatin anak saya yang dimarahin gurunya karena ngobrol (diajak ngobrol temannya), saya bilang kamu tetap salah, karena pembuat keputusannya kamu, mau ikutan atau tidak, as simple as that.

Ikutan share tanda2 dari kacamata saya:
•Alm.Gus Dur manusia (manungso, sudah lewat tahap 'wong') yang memperjuangkan hak2 manusia, pejuang kemanuasiaan, kepala lurus nurani bersih..tapi pada masanya, alam masih membiarkan 'hitam' mendominasi, beliau pun dilengserkan.
•ibarat roda berputar, era urus2, detoksifikasi, jaman edan mulai dibenahi, di kurva S, ini masanya pantulan keras ke dasar untuk mengakumulasi energi melambung tinggi.
•Jokowi Presiden RI ke-7, lucky seven, al-fatihah 7ayat tentang mohon pertolongan Tuhan YME ditunjuki jalan yang lurus, revolusi mental menuju bangsa yang arif nan digdaya. (Lihat capaian era Jokowi-JK).
•2 orang tarot reader mendapat kartu tentanf prosperity kalau Jokowi menang lagi, Presiden ke-8, di ilmu cina, 8 angka hoki (tidak ada putusnya)-on track menuju Indonesia Emas.
•eskalasi genting makin memanas tekanan terhadap keutuhan Indonesia, tapi tidak berhasil2 diporak-porandakan (padahal tren dunia banyak negara sedang terpuruk), terima kasih NU dan para alim yang menjadi pasak Indonesia, serta jajaran kabinet kerja dibawah kepemimpinan Jokowi.
•panen karma dibayar kontan.
•hidrometeorologi, seakan2 Ibu Pertiwi sedang dibersihkan (cuci) menuju harapan baru, walaupun dampak bencana merugikan.
•gunung api bersaut2an, banyak fenomena gerhana.
•umara bersinergi dan berkolaborasi dengan ulama, seperti lalakon warisan leluhur tri tangtu sundabuana.
•Pancasila-Bhinneka Tunggal Ika merupakan formulasi solusi menjawab permasalahan dunia yang egosentris.

Menuju Indonesia mercusuar dunia, saat ini bersama Jokowi-Amin.

siBaling:
Dan segerombolan kampret lucknuts yang lain sedang .mencicit ketakutan di pojokan, mengharap sang karma melewatkan mereka.. selanjutnya siapa lagi nih...

Faizal Dennis:
mereka punya tanda alam yang lebih hebat dari ini yaitu
EEK BURUNG BERBENTUK ANGKA 2

Sonto Casio:
Imam Syafei bilang: pilihlah pemimpin yg banyak panah2 fitnahnya... krn sebetulnya dia sedang menuju kebenaran...

2019jkwlg:
kemunculan orang baikt selalu diikuti orang jahat....itulah yang akan menjadi pembeda ...dan akan memperjelas kualitas keduanya.....2019 Jokowi Amiinn

Sugiarto 180464:
Betul. Pembalasan adalah hak Tuhan. Tuhan mengajarkan kepada untuk tetap berbuat baik dan mendoakan kebaikan kepada org yg sudah berbuat jahat kepada kita. Karena Tuhan sendiri yg akan membela kita dan membalaskan kepada org yg jahat thp kita sesuai dg apa yg telah diperbuatnya.

Donny Rahardian:
Tuhan Maha Agung, dan Ibu Pertiwi pun paham yg terbaik untuk bangsa nya.

Alexander David  ツ:
Gravitasi bumi juga aneh bisa2nya menarik semua populasi gabener ke kutub selatan.

yawming:
Mestakung Jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanda Alam Berpihak Pada Jokowi Sabu Kriminal And Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanda-alam-berpihak-pada-jokowi-sabu-kriminal-and-hoax-BP4_X0wdN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: