You Now Here »

Banjir Hancurkan Jakarta Jakarta Netizen Ini Lebih Rindu Si Ck Ketimbang Anies  (Read 79 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nila suryana:
mangga dua udah lama ga banjir dan pagi ini sukses kya kolam renang, makasih pak gabener...udah kasih waktu buat nostalgia salam juga dari warga yang bisa ngerasain air lebih di jalan raya

Lanina:
Panggil si aa gym, suruh doa in tuh banjir

Sonto Casio:
menyesal belakangan tiada guna... anies sukses bikin warga dki primitip dengan tingginya angka kaum flat earth n intolerant (hasil survey LIPI)...

Wolf Hunter:
Bukan cuma tiada guna tapi juga kebanjiran.

Thrakattak 96:
SESUAI DGN PROGRAM PRABOWO SANDI " SWASEMBADA AIR", JD BANJIR DEH.

Donny Rahardian:
sabar ini belum apa2, bentar lagi wagub nya dari PKS mantep lha ituu.

yawming:
jakarta kota banjir.......ckckckckckckcckckckck

Jesse Sihombing:
Terimakasih gabener wan abud sudah mengembalikan Jkt, banjir lagi. Dan mohon kesediaan wan abud, agar datang berdiskusi dengan air, agar airnya dengan secepat mungkin meresap ketanah

afarinah:
Kenapa yah bawa2 BTP. Dia sudah tidak perduli dengan Jakarta dan jalan2 sambil vlog tanpa banyak tekanan. Nikmati saja pilihan kalian warga Jakarta.

Anton Sihotang:
parah parah, seiman selamat kotanya bahagia warganya, anis yang dungu yang sedang menunggu kawannya si bagau kembali ke DKI2, miris..............

si Solax:
Tapi banjirnya santun khaaaaan....hehehehehe

C Jon:
harap aja banjir lebih besar lagi, spy si gakbener lebih banyak lagi doanya dan Jkt58 lebih bahagia bermain air.

siBaling:
Lah Napa ngomel.doang, turunin dong .. kalo ga bisa kerja ngapain digaji.. kalo cuman ngomel doang di medsos, emangnya bikin Jakarta jadi lebih baik gitu? Jakarta.. Jakarta...

2019NantiPresiden:
Padahal belom hujan deras, padahal udah telanjur menarik nafas lega krn musim banjir sudah lewat, ternyataaa.. Jakarta gampang kebanjiran.

Yanuar Darisman:
admin DKI nya lucunya luar binasa,,,

sumpah gw ketawa sampe nangis ini,,,

bukan di tindak lanjuti langsung,,

malah suruh bikin laporan dlu,,

udah jelas dari twitnya pada ngeluh,,,soal banjir,,
 pake bikin laporan lagi,,,
hadeeuhhhh.,.

jangan-jangan,, klo ada istri udh mules mules mau melahirkan,,

nanti di Admin suruh bikin laporan kronologisnya, mulai dari proses di hamili,, sampai proses mules mules mau melahirkan,,,

keburu lahir tuh bayi,,

ahhahahahaha

Andrew Yogi:
Jadi Kolam Air nih Tiap Musim Hujan. wkwkwk

pami:
Antara prihatin dan seneng,,, emapati utk  jkt42,,nyukurin jkt58

Toni Chua:
dan dprd sedang panen.... jadi gak bakalan ada dprd yg protes...

Oey Yung:
Utk jkt 42 inilah saatnye kalian berkeluh kesah dgn gub kita..walau kt tdk milih die...dan utk jkt 58..mnm tuh banjir sampe kembung..rmh sy sih kgk kena banjir..tp kalo kena lg...wah bnr2 keterlaluan dah

Tony Sigit:
ambil positipnya bahwa pak anis berhasil menciptakan lapangan kerja baru untuk ojek rakit dan bentuk2 pariwisata air lainnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Hancurkan Jakarta Jakarta Netizen Ini Lebih Rindu Si Ck Ketimbang Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banjir-hancurkan-jakarta-jakarta-netizen-ini-lebih-rindu-si-ck-ketimbang-anies-HZgJtwg0S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: