You Now Here »

Eks Pejabat Bnn Bongkar Kebohongan Waketum Gerindra Yang Salahkan Jokowi Soal Narkoba Andi Arief  (Read 35 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stefan:
Analisis saudara penulis dalam tulisannya cukup bagus tetapi penulis sangat emosional emosional,  sampai tidak sadar dan seenaknya mengatakan kafir pada  Arief Poyuono hanya karena ada kata FX. Saya mengutip secara lengkap saja pernyataan penulis: "...selain narkoba juga ada perlengkapan lain buat “pesta” juga kan? Sama cewek yang bukan istrinya kaaan? Korban, gundulmu kafir!! Loh, bener kan? Arief Poyuono ini memang kafir, nama lengkapnya saja FX Arief Poyuono. Saya hanya mengikuti cara kampret saja, wokehh! Lanjuuuttt…". Mengapa harus mengatakan bawha Arif Poyouno itu kafir karena ada FX. Apa maksud FX itu, Bukankah itu adalah singkatan dari Fransiskus Xaverius?  Terima kasih

yuviandi purbodewanto:
"Andi Arief cuma jadi korban kegagalan pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia," ujar Arief.

Dipikir2 ada benernya juga .. andi arief mmg akhirnya jadi org gagal pas di pemerintahan Jokowi, sementara pemerintahan Jokowi gagal membereskan andi arief yg mestinya sdh dilakukan sejak dulu .. jadi pernyataan arief poyuono sdh betul, hanya kurang 1 hal aja: dia nggak nyadar kalo dirinya jg termasuk hasil kegagalan pemerintahan Jokowi dlm konteks di atas ????

YouSuf Mohammed:
Betul,, andi arip harusnya sdh dipenjara sejak memproduksi hoax. Tapi akhirnya masuk penjara sendiri tanpa diuber2 aparat.

Yanuar Darisman:
rasanya pengen banget,,

selepet pake karet mulut para kampret,,

yang suka menyalahkan orang atas kesalahannya sendiri atau temen segengnya,,,

yang suka merasa paling benar,,

yang suka pakai data yang udah jadul dan data yang salah,,

Mr.BIG:
Yg SELALU MENYALAHKAN orang lain atas kesalahan sendiri disebut PENGECUT

Yanuar Darisman:
betil (betul)  itu om BIg,,,

Teguh:
poyuono sudah KO,bahkan sampai cipirit,........rasain.

Oey Yung:
Kampret mah mmg pake hukum salawi...semua salah jokowi..wong gendeng semua tuh para kampreters

Arif Soetanto:
Narkoba ini harganya mahal
Kalau pengguna makin banyak di jaman Pak Jokowi, berarti Pak Jokowi berhasil meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia

yuviandi purbodewanto:
Pakde mmg berhasil meningkatkan ekonomi masy Ind .. apem seharga 80jt aja bisa larisss

Arif Soetanto:
AA juga beli apem kan? Inisial CJ

yuviandi purbodewanto:
Memang makmur dia, horrang kayahh .. beli narkoba dg udapan apem dan kelengkapannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eks Pejabat Bnn Bongkar Kebohongan Waketum Gerindra Yang Salahkan Jokowi Soal Narkoba Andi Arief yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/eks-pejabat-bnn-bongkar-kebohongan-waketum-gerindra-yang-salahkan-jokowi-soal-narkoba-andi-arief-rJsYtp1zL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: