You Now Here »

Fahri Hamzah Sebaiknya Tes Urine  (Read 52 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fahri Hamzah Sebaiknya Tes Urine
« on: March 06, 2019, 09:08:40 AM »




Rosita:
Semua tes kejiwaan dan narkoba untuk anggota DPR dan DPRD

Jesse Sihombing:
Sudah makin gak waras ya si FH, bingung dia setelah bulan April 19 jadi pengangguran deh dia.
Itu bantuin gabener wan abud keruk sampah pake tangan.

No Fear:
Urine si dower diperiksa ?? Urine-nya urine onta , full virus khilafah

Hubai dadah:
Trus, ide dan gagasan apa yg sudah di utarakan kubu genderuwo ?
Yg ada hari hari sebar fitnah, tebar hoax, ditangkap mewek.
Ini sepeeti, dia yang menampar tapi dia yg mebangis, lalu berteriak...aku dizholimi.

Sapta:
Penangkapan andi arif harus menjadi momentum bagi BNN utk tes urine para anggota DPR dan caleg yg akan duduk di senayan

Oey Yung:
Saya rasa utk kampret halu sgt disarankan utk test mcm2..test urine..test kejiwaan..general check up...dll...lalu kasih liat ke publik hsl testnye..jgn sampe kt milih lg wakl rakyat yg halu..gila dan pemakai narkoba

Soekojono Goen:
ELDE  menulis :
Mungkin sebaiknya Fahri tes urine juga, ......................


SAYA bertanya :
Kenapa? Memangnya belio pernah nyabu atau sedang sakau ??

hoetomo:
Test kejiwaan juga.

silabo hatung:
huahahaha.. bener bener .. bagus ! dia wajib diperiksa urine dan rambut karena ciri cirinya memang mirip bin persis, sebelas dua belas dan setali tiga uang dengan si teler yang sudah bikin repot..  kloset orang sampe di jungkir balikan..

Parlindungan Panggabean:
Kesurupan seperti kucing lagi birahi aja si FH ini, berisik.. Disiram tanah kuburan aja supaya sadar.

Arif Soetanto:
FH berusaha spy stl selesai dari dpr tidak jadi pasien kpk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahri Hamzah Sebaiknya Tes Urine yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahri-hamzah-sebaiknya-tes-urine-Z_4MsD8xR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: