You Now Here »

Minta Maaf Di Twitter Andi Arief Total Pengecut Dibully Netizen  (Read 84 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Ogah ah doain dan maapin  orang yang narkoba dan nyabu dan pesta s3x  , doa saya mendingan buat pak Jokowi saja , apa seworder setuju? ???

GustiMbotenSare:
Setuju pake bingits,.....masih banyak doa yang lebih berguna ditujukan ke orangtua atau orang baik seperti pakde Jokowi, daripada dikasih ke penikmat hoax dan sarung karet

Hendrik Jo:
Kata Gus Dur, Memaafkan Iya, Melupakan Nggak..hohihiho..

Jenny:
Kalo sudah kena batu nya, nyesel dan tobat, ntar ulang lagi.
Pak BNN awasin terus pak walapun sudah keluar dan rehab katanya

GustiMbotenSare:
Saya sih yakin akan kejeblos lagi, karena masih penasaran kemarin sarung karet yang dibox kecil masih segelan.....bersama teman L= latna salumpaet

Glent Lim:
Bagi gw dosa tak termaafkan adl narkoba & pengkhianatan thd negara, dan dua itu ada lengkap di kubu sebelah

No Fear:
Nyabu bawa kondom, kondom bukan utk dipakai dgn wanita......, Mungkin nyari satpam hotel...., Jeruk ngemut jeruk

pro Indonesia:
Paling gak baca koment juga...

Oey Yung:
Lah lg diperiksa polisi msh bs ngetwit ye

BritneyYang:
Sdh pulang kayak nya

Oey Yung:
Oh pantes...mksdnye pantes burungnye berkicau lg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Minta Maaf Di Twitter Andi Arief Total Pengecut Dibully Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/minta-maaf-di-twitter-andi-arief-total-pengecut-dibully-netizen-mX5yIFTYi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: