You Now Here »

Setiap Banjir Di Jakarta Di Era Anies Aa Gym Dirindukan  (Read 69 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setiap Banjir Di Jakarta Di Era Anies Aa Gym Dirindukan
« on: March 06, 2019, 01:11:39 PM »




#coblos01:

(click to show)


Yadi Tang:
"Dia
 kan gak bisa kerja. Jangan-jangan AA Gym bisa melihat Jakarta di hari
depan, dan mencuitkan banjir Jakarta 2019 di tahun 2017?"


mungkin ini karomah aa yaa
weruh sadurunge winarah

No Fear:
A'a kudu jaga jari, jaga congor, jaga "manuk"... + Jagalah hati...,
Ngemeng sih gampang ,A....
Buktikan emengan-mu.... OmDo

Glent Lim:
Please dong ah! Aa udah puyeng hadapi 2 bini, ini lutut sampe pegel2, jangan bully aa terus bikin tambah stress aja

xenakis2:

(click to show)
 


(click to show)


Lanina:
Pingin tau, dl kardus nya gede ya?

nasionalis asli:
Jadi manusia itu mesti tau diri.
Jangan merasa sudah jadi ulama kondang lalu ingin mengambil jatah TUHAN.
Dasar ulama jadi2an, mengontrol titit saja masih belum becus.

Salah satu sampah penjual ayat, padahal ayat tersebut diberikan gratis oleh Allah SWT.

Yanuar Darisman:
si Aa lebih kecewa sama gaberner seiman pilihan dia,,

kerjanya lebih amatir dari para ketua RW,,,

banjir lebih parah,,

padahal udah di bantu sama staf bikinan dia yang banyaknya kalahin jumlah menteri era Pak Jokowi,,,
ko malah banyak masalah yang ga selesai dan terbengkalai,,,

Abelle Mercy Pit-Barb:
Kok ga da sisa kupasan kabel mampet di gorong2 lagi ya? Dulu tuh siapa yg mampetin gorong2 pake kupasan kabel?

Jenny:
Sudah lupa ingatan setelah menang

2019NantiPresiden:
Bingung mau ngomong ape, bilang aja ini COBAAN! ????
Banjir koq coba2 ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setiap Banjir Di Jakarta Di Era Anies Aa Gym Dirindukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setiap-banjir-di-jakarta-di-era-anies-aa-gym-dirindukan-r8ateNWl4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: