You Now Here »

Green Garden Banjir Lagi Setelah 5 Tahun Anies Wujudkan Swasembada Air Prabowo  (Read 69 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ivan Budiutama:
Jd inget ketawa culas waktu pilkada, "katanya udh gak banjir" terus si wakilnya yg skrg nyawapres bilang "cuma genangan" terus dua2nya ketawa culas.

BTW jkt 58 mah gak kapok, emang udh tau bakal gini, prinsipnya gpp di dunia neraka asal ntar udh koit masuk syurga. True story, keluar dr mulut supporternya lgsg

John Lie Kwee:
lagi kampanye si anies sengaja mengunjungi korban banjir. udah jadi gubernur, tinggal bilang banjir mah sensasi masyarakat doang... makan tuh JKT58.

Andrew Yogi:
Yg JKT42 juga Kena Dampaknya sob.

Iwan S:
Penulis nya emosi an, wkwkwkwk.... Emang media opini sih, tapi gak personal juga.

Banjir juga ada kontribusi masyarakat, kayak buang sampah sembarangan dan bikin rumah di sempadan sungai (kalau istilah BTP, "tinggal di dalam sungai"). Pemimpin DKI yg skrg emang kurang peduli sama banjir, lebih sibuk meresmikan ini itu. Ditanyain banjir pun, jawaban nya ngeles sana sini.

Saya hampir setiap hari ke Pluit, antar istri ke kantor. Yang biasanya ga banjir, emang mulai ada genangan lagi sih. Kemaren pintu tol Pluit ke arah Priuk/Grogol sampe di tutup karena kelelep. Padahal sebelum2nya, meskipun hujan besar, aman2 aja.

Maklum, udah punya tiket ke surga jadi biarpun kebanjiran, mereka tenang2 aja. Jangan kan kebanjiran, kelelep atau hanyut oleh banjir pun jangan2 di anggap syahid, :D

burungku dikebiri FRETELIN:
Ganti udah deh, emangnya mereka aja yang bisa teriak ganti ganti ganti?!

Abelle Mercy Pit-Barb:
Vote Oom... #gantigubernur dki

xenakis2:

(click to show)


Hartono Suriya:
Jadi mau diganti? Ikut partisipasi nih kalau ada beneran.

Andy Wijaya:
Ibu kota cocoknya di kalimantan saja, biarlah Jkt jadi kota bisnis. Sdh terlalu padat Jkt

Ari Kurnia:
Dulu jaman sutiyoso trus .Fauzi bowo selalu Ada namanya banjir tiap 2-3 tahun sekali. Apa di era skrg Ini akan terjadi Lagi ya?
Dan Lagu jangan cyma salahkan gabener. Salahkan juga warga jkr48 yg sudah memilih dia. Jadi ikut tanggung jawab juga.

John Lie Kwee:
JKT58 kalee.. kalo cuman JKT48 ya Ahok masih gubernur ..

Ari Kurnia:
Maklum mas. Lebih Suka nginget grup idol dibanding pengalaman pait pilkada Jakarta. Hahahah

Lanina:
Ya biarin aja, toh itu pilihan mrk sendiri. Anies di pilih bukan krn prestasi.

Yanuar Darisman:
Mohon bersabar,,,,

ini ujian,,

Gaberner lagi cari cara biar masalah banjir bisa dijadikan masalah receh,,

Gaberner sedang fokus di lapangan pekerjaan,,,

dan mengkesampingkan masalah banjir,,

padahal,, klo banjir terus,,

yang kerja,, berangkatnya pakai apa ya? secara akses jalan ketutup banjir,,

pakai sayap kah??

Andrew Yogi:
Ntar Jadi Green Garden Pool Tiap Hujan Deras Turun wkwkwk

Iman Sukarno:
Maju Kota-nya..Bahagia Warganya...seharusnya warga kreatif memanfaatkan wisata air ini dengan ski ditarik dg menggunakan motor trail...selfi...selfi...deh... mesti sensasional loh...anis edan gt loh...

JOSR:
green garden banjir, mangga dua banjir, balik lagi ke jaman Foke.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Green Garden Banjir Lagi Setelah 5 Tahun Anies Wujudkan Swasembada Air Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/green-garden-banjir-lagi-setelah-5-tahun-anies-wujudkan-swasembada-air-prabowo-4zayjhuCs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: