You Now Here »

Maunya Sentil Jokowi Fadli Zon Malah Disleding Ramairamai Oleh Netizen  (Read 78 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




tri:
tolong kalau bikin artikel tentang orang ini ... jangan sertakan gambarnya ... perut jadi mual mual dan mau muntah ...

Kurara:
Ini FZ dapilnya d daerah mana y btw?

Ifan Hamzah Fansuri:
coba tes urine dulu..sebelum ngbacot

Widdi Yulianto:
Semakin lama di senayan si zonk ini otaknya makin mengecil dan perutnya makin membengkak

Parlindungan Panggabean:
Maaf.. saya mau nanya nih..
Yang namanya Fadli Zonk itu kambingkah?, sapikah?, monyetkah?, atau jenis lain dari keluarga iblis.?
 Saya cuma nanya karena ada orang lain nanya kesaya juga..

BritneyYang:
Kayak nya kampret deh
Buktinya ga Kotor sepatunya

nila suryana:
hahaahha....udah ikut kelas model ya berdiri nya cuco meong deeeh

Yuda:
katanya ga butuh infrastruktur hahahahahaha

Pomidor:
Rasanya tak rela pajak yang susah payah aku bayar dihambur-hamburkan utk bayar anggota dpr macam beginian.

Ferry Kurniawan:
Yg nanti milih zonk brarti podo gobloke sama yg dipilih

Dimas Singray:
Dasar Zonk, emang kosong omongannya. Makan tu omongan lu.

xenakis2:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maunya Sentil Jokowi Fadli Zon Malah Disleding Ramairamai Oleh Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maunya-sentil-jokowi-fadli-zon-malah-disleding-ramairamai-oleh-netizen-F_M9qlsxN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: