You Now Here »

Ketua Dpp Pd Jansen Sitindaon Indonesia Masih Butuh Andi Arief Lu Waras  (Read 85 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Aku setuju bgt dgn Jansen
Kita masih butuh AA
Supaya bisa bilang, "Nak, ini contoh politisi sampah. Jangan ditiru ya"

Ronindo:
MAKJELEB

GustiMbotenSare:
Barusan berita dikompas, AA bebas dari jeratan hukum karena ga ada bukti.....hadeuuuhhh gawat nih citra polisi sebagai penegak hukum

Ronindo:
Nah itu repotnya. Apalagi Kepolisian blg udah berkali2 pake narkoba

BigPapa:
mungkin bung jansen sarapan bubur ayam sambalnya kebanyakan

Aan Widjaya:
Polisi pintar bermain, kalau diusut jelas akan terseret sang mahkota(dulu, yg selalu pake lengan panjang tuh), sedangkan kader demokrat di daerah pd dukung jokowi. maka di rehab saja deh ( ya harusnya semua direhab, biar penjara nggak mbludak). Dan kelihatannya, sudah mulai babak baru bahwa bagi pecandu pasti direhab yang memang harus begitu. Salam

Jesse Sihombing:
JS dan FH sebelas dua belaslah. Jadi yg butuh FH itu hanya kamu JS, jangan paksa Indonesia butuh FH

Fang Bang:
CEGAAK LAH W**NG LAI (JS) TUMBU*NG LAMO BANA W**NG SAKIK MAH KANCI**G, ?

NAGARI KO INDAK BUTUH URANG PACANDU DO ,KANCI*NG., NAGARI KO BUTUH URANG NAN K MAMAJUAN NAGARI KO,  LAI TAU ..KLAU NDAK TAU MNTAK S LH MTI LAI (JS)..

Donny Rahardian:
Indonesia bagian mana yg butuh andi arief, indonesia bagian rumah loe doang kaliii

Lajessca Hatebe:
Manusia tolol!! Butuh untuk membuat rusak anakbangsa ini??! Kalok si Arief yang tidak arif ini punya pemikiran demokrasi yang positif, kok muncungnya asa nyablak aja bicara selama ini. Penuh hoax. Buktikan dulu yang 2 kardus itu baru paten ko itu!!

yuviandi purbodewanto:
Yaa .. andi arif ada dibutuhkan jg sihh, minimal utk produk durex

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua Dpp Pd Jansen Sitindaon Indonesia Masih Butuh Andi Arief Lu Waras yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketua-dpp-pd-jansen-sitindaon-indonesia-masih-butuh-andi-arief-lu-waras-eVzsl2_x4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: