You Now Here »

Caleg Pks Istri Gubernur Sumatera Barat Terancam Pidana  (Read 44 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Caleg Pks Istri Gubernur Sumatera Barat Terancam Pidana
« on: March 07, 2019, 01:07:11 PM »




Iman Sukarno:
Bung Nafys terima kasih atas Data serta Fakta, semoga konten ini di viralkan agar Mata para netizen terbuka...terutama kaum Milenial.

Abas Yasin:
Dari awal kemunculannya masih PK,, saya sama sekali tidak simpatik. Inginnya sih tampil beda, tapi orang seperti saya justru eneg.
Perbedaan itu mulai, teman yang dipanggil " ustadz, saya jadi ana, kamu/sampean jadi antum, ayah jadi Abi, ibuk jadi umi, pria jadi Ikhwan, wanita jadi akhwat"......apal apalagi yaa?

Blm lagi eksen 2 yang kontroversi.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Ahmad Fadli:

(click to show)


Ahmad Fadli:
Yang paling saya suka dari Bung Nafys adalah saat menguliti PKS sampai telanjang. Saya udah eneg banget dengan PKS. Munafik, sok suci, bawa bawa hal agama tapi perbuatannya jauh dari agama. Jadi tambahan banyak bahan buat saya untuk counter attack PKS. Thanks Bung Nafys. Tetap berjuang penuh semangat. MERDEKA NKRI HARGA MATI

Jesse Sihombing:
Mantap bung Nafys, kuliti terus.
PKS segera akan tenggelam

bams:
Mantap betul tulisan Bung Nafys ini,

Nawadi Zheng:
Wow.. brrani ndak ya ditindak tegas ??

Juan:
masih mending pendukung partai koalisi Jokowi menurut saya... ketika kader PDI-P tertangkap korupsi, para pemilihnya mulai berpaling ke PSI, PKB, PPP. tapi jangan sampai golput. namun kubu sebelah memang susah dibilangin, tahunya pro Jokowi = pasti pro PDI-P. padahal pilihan partai kita mah banyak, hehehe.

lha ini pendukung PKS... sudah jelas mantan pemimpin partainya korupsi, sudah ketok palu pun masih bisa ngomong "itu hanya oknum", "korupsinya tidak semasif PDI-P". lha belum jadi partai berkuasa saja sudah berani korupsi, apalagi kalau nanti berkuasa? boro-boro STNK gratis, SIM seumur hidup. yg ada ditilep.

vango 77:
Maaf setan aja pakai kitab suci buat goda manusia dan Tuhan. Jadi intinya adalah kalau partai atau orang yang benar dari kebenaran Allah maka tingkah lakunya adalah kebenaran memberitakan kebenaran mendatangkan kedamaian bukan ketakutan.

Kurara:
Mantap, Bawaslu Sumbar!

MasErik Bhe:
...bawaslu sedang diuji kenetralannya... mudah2an bawaslu lulus ujian... aamiin...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Caleg Pks Istri Gubernur Sumatera Barat Terancam Pidana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/caleg-pks-istri-gubernur-sumatera-barat-terancam-pidana-wSoR7lzhi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: