You Now Here »

Dosen Unj Robertus Robert Hina Abri Ditangkap Dan Tersangka Lalu Pucat  (Read 35 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Nardo:
Kalau ada oknum seperti itu, ya jangan institusi disalahkan dan dilecehkan....laporkan saja, biar si oknum bisa ditindak.

dito:
itu lagu yg biasa dinyanyikan oleh teman2 masa sma saya dulu untuk mengejek saya karena bapak adalah anggota ABRI... tapi pada saat itu mau tidak mau, suka atau tidak suka memang banyak oknum ABRI yang menyimpang dari tugas pokok dan fungsinya, ini berasal dari cerita bapak saya sendiri.

Dangkrang:
betul, aku tahu lagu itu, buat lagu buat demo tahun 1990-an, sambil gandengan tangan nyanyi lagu itu di muka aparat yang berjaga. Beda konteks lah sekarang dan jaman represif dulu. Kalau dulu, gagah betul bisa bareng-bareng nyanyi itu, sekarang, konyol betul.

Deni Afandi:
tapi itu kan dulu ya sob, kayaknya sekarang sudah ga banyak yang gitu

Deni Afandi:
mgkn dia sakaw

Eddie:
Yang dia maksud, jangan pakai Prabowo, tentara, sebagai presiden.
Dia cuma rada bodoh memilih kata2.

Wayame:
mungkin perlu dikamplengi kepalanya biar otaknya yg bergeser kembali ke posisi semula..

Dave Rock:
Waktu 98 hampir semua mahasiwa menyanyikan syair itu waktu demo, wajar saja waktu itu yg menghadang mahasiswa demo saat itu adalah ABRI jama orba yg nembak mati 4 mahasiwa di trisakti

Abelle Mercy Pit-Barb:
S3? Dosen? Coba test urine.....

Ronindo:
RR sayangnya kritik sudah di luar konteks, kritik tahun 98 ditarik ke 2019. Itu teman si Gerung sama Rachland Nashidik. Yang lapor kubu 02 juga si Suryo Prabowo keknya

HMV5888:
Si Lieus, pudel si SP, yg lapor sob Ronindo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dosen Unj Robertus Robert Hina Abri Ditangkap Dan Tersangka Lalu Pucat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dosen-unj-robertus-robert-hina-abri-ditangkap-dan-tersangka-lalu-pucat-nXWPO4q8y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: