You Now Here »

Prabowo Buka Baju Jijik Achhh Malumaluin  (Read 74 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Buka Baju Jijik Achhh Malumaluin
« on: March 07, 2019, 09:05:50 PM »




Hitam Mutiara:
Wowo buka baju mirip boneka Ogoh-Ogoh Bali, selesai diarak terus dibakar.

krucil s:
JOJO HOAX's

Fsasosi:
Nenen nya kayak nenen gadis abg...

Chrisno Hertanto:
Sudah ngga heran saya

Saya berpikir karena urat kemaluan PS sudah putus, jadi dia merasa bebas buka baju di manapun dan dalam situasi apapun


Tugas dan PR bagi saya mengcounter komentar dari teman-teman di seluruh penjuru dunia? Alias malu dengan kualitas capres yang satu ini

rashid netz:
sy justru senang kalo ada berita begini.... biar makin nyungsep hahaha!

#jokowilagi

Iman Sukarno:
Yg di khawatirkan wowo kelepasan lempar celana panjang dan CD-nya...loh...koq ga ada apa-apanya....pd kemana... ????

pro Indonesia:
Kalo menang mungkin akan lebih sering buka baju...nggilani....

Abu Dias:
dia pikir dia mirip HULK HOGAN atau ARNOLD SCHWARZENEGGER
wèkwèkwèkwèkwèkwèk

TMP2:
Gue tunggu Prabowo pake sarung aja deh.

Ahmad Fadli:
Siapa yang mau nenen nenen? ??? ?????

Oey Yung:
Sorry gbrnye bs diganti sm putin aje kgk?putin mmg lbh tuir..tp lbh bgs bodynye dan lbh ganteng mukenye..maaf yg ini..hadeh...tdk bs berkata2 dah

Abelle Mercy Pit-Barb:
Setiap laki2 ga pernah dewasa... selalu pikirannya untuk main2... cuma ahlak, moral, etika dan agama yang bisa mendewasakannya.

Zeffanya N Zeevanka:
Jujur waktu lajang PD buka2 an ????tapi pas Anak sdh 2 yg waraslah lemak dipamerin kec tukang daging dipasar he he

No Fear:
Sebenarnya yg bikin penasaran klo berani buka celana, untuk pembuktian apakah rumor soal "burung" itu bo'ong atau betul..
Klo cuma buka baju....., Kaka slank Juga udah sering...
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Buka Baju Jijik Achhh Malumaluin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-buka-baju-jijik-achhh-malumaluin-kXRyVO1_v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: