You Now Here »

Jokowi Naik Krl Dibilang Pencitraan Mungkin Harus Naik Kuda Atau Pesawat Pribadi Kali Ya  (Read 100 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Pemahaman sy atas pencitraan:  capture yg diupload di akun sendiri atau akun instansi agar kelihatan bagus, contohnya pejabat keruk sampah pake tangan kosong atau naik krl kosong yg diupload akun sendiri atau akun instansi.
Kalo capture jokowi di krl justru yg upload banyak orang karena mereka bangga dan kelihatan keren bisa selfie dgn presiden idaman. ????

theoderic:
Saya sedih melihat teman-teman saya termakan hoaks kubu sebelah. Seperti ada polarisasi dua jenis manusia indonesia. Ada yang mau kembali ke orde baru dan ada yang mau menatap masa depan. Pertanyaannya adalah apakah kubu sebelah siap menerima kekalahan yang pasti tanggal 17 april nanti? Rakyat sudah jauh hari mencium bau kerusuhan dan konflik. Karena memang itulah yang mereka inginkan.

Edwin Hendra Kusuma:
Kasihan ya ortu Andre ini, punya anak kok ya modelnya kayak gini. Dosa apa ya mereka di kehidupan sebelumnya...

BritneyYang:
Rosi2 loe kayak anak kecil aja.
Kalo emang ga Ada istimewanya ( Pak Dhe Naik KRL ) Lha ngapain loe bahas.
Kalo ngiri suruh wowo Naik andong / becak nya Anies
Kita Liat reaksi rakyat gimana.

Hang Tuah:
Andre, Andre-Andre Lumut'an. 
Saya mau bilangin kamu eh kalian :
TONG KOSONG NYINYIR eh Nyaring Bunyinya.
 
Kalau belum mengerti, saya tambahin "Bahasa Jawa" nya :
"Action speaks louder than Word".
Itulah Pak Jokowi yang selalu sibuk bekerja.
Berbuat sesuatu yang bermanfaat.
Sementara Kamu Sekalian cuma bisa Ngemeng dan Ngemeng aja.

#Tongkosongnyaringbunyinya.

Tolong bantu Viralkan.
Tagar yang pas buat kelompok Kampret Nyinyir.
Matur Nuwun.

Chrisno Hertanto:
wis nasibmu De.. Pakde

nopo mawon ingkang njenengan tumindak mboten wonten ingkang sae

ingkang sabar nggih Pakde, mboten usah diladeni mawon mangkeh njenengan malah gadah pikiran

TMP2:
"Pak Jokowi itu apa sih kekuatannya di 2014 itu? Pencitraan pura-pura merakyat. Nah jadi ini ilmu lama dipakai lagi, ya ini jadinya nggak ada yang istimewa dia naik KRL,"

Anggap bener aja dulu...brarti 2014 itu, yg kalah parah banget ya, pdhal dipuja puji setinggi langit.

Kasihan jg sih dg andre ini, sdh hampir 5thn masih bingung trus !!

BritneyYang:
Berarti kasihan ya Wowo th 2014 Di akui kalah cuma gara2 pencitraan.

Oey Yung:
Rakyat jg  milih yg citranye baik...gile aje masa rakyat milih yg citranye buruk spt tukang culik gt mksdnye?drpd yg onoh sampe hrs topless segala..mending kl bodynye ok spt nick bateman...lah ini liatnye aje..hadeh

Abu Dias:
rasanya cara pakdé jokowi bakal lebih berhasilguna daripada cara wowo yang pidato sampai mulut berbuih itu

Fidi W:
Nggak masalah dibilang pencitraan, selagi citranya bagus. Dan tdk ada yg terganggu. Dari pada entah citra apa yg diharap dgn buka baju, mending badannya bagus, sdh tua badan gembrot. Momen tdk layak. Kartu mati

Iman Sukarno:
si andre kampret akut ini lupa bahwa junjangannya malah pamer Puting dan perut gembul ditengah masyarakat... mending andre bawa si wowo ke psikiater

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Naik Krl Dibilang Pencitraan Mungkin Harus Naik Kuda Atau Pesawat Pribadi Kali Ya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-naik-krl-dibilang-pencitraan-mungkin-harus-naik-kuda-atau-pesawat-pribadi-kali-ya-VN8KzWTC7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: