You Now Here »

Miris Pekikan Takbir Dipersembahkan Untuk Rocky Di Universitas Muhammadiyah Jember  (Read 73 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Adik2 mahasiswa/i Muhammadiyah kalau mau "pandai" tidak ada cara lain selain belajar... Dan untuk bisa belajar, ada syaratnya : Rendah hati dan tidak sombong. Ingatlah :
1. Tidak perlu intelektual sekedar untuk teriak "Takbir!" atau "Bodoh / Goblok loe!".
2. Makin berisi padi itu makin merunduk. Cuma tong kosong yang bunyinya nyaring. Cari dan bergurulah pada orang yang rendah hati. Karena semakin pandai seseorang, semakin sadar dia kalau makin banyak hal yg tidak dia tahu. Orang yang sombong dan banyak mulut itu 99,9999% orang bodoh.

3. Hukum Entropi (Thermodinamika) membuktikan kalau semua hal (termasuk menusia) lebih mudah jelek dari pada bagus, salah dari pada benar, sakit dari pada sehat, bodoh dari pada pandai, miskin dari pada kaya, hitam dari pada putih. Semua yg baik itu tidak bisa gratis tanpa usaha, perlu usaha (energi dari luar) mengusahakannya. Jadi jangan harap bisa pandai dengan duduk2 dengarkan ceramah orang sok pandai spt Rocky.
4. Belajarlah berpikir saintifik dan kritis, pertanyakan segala hal. Ambil yang baik, tinggalkan yg buruk. Hargailah sejarah & perbedaan di NKRI yang sudah jadi sunnatullah. Semoga adik2ku sukses, nasib dan masa depan Indonesia di tanganmu.

YouSuf Mohammed:
Sayang sekali
Nangis pendiri muhammadiyah kh. Ahmad dahlan liat kondisi organisasi yg dibikin beliau.

hoetomo:
kenapa nggak undang pembicara yang bermutu ????

Abu Dias:
karena pembicara yang bermutu, umumnya simpatisan jokowi, lha mereka golongan "asal bukan jokowi" ....
mana mau mereka mengundang pembicara yang bermutu .....

krucil s:
Setuju sekali ,  katanya milenial NKRI kok ya nggak ngerti sejarah ? *Gubraks mode on

Alex Rustandjaja:
Ah sayang Ratna Sarumpaet masih dalam tahanan, kalau nggak kan sambutan terhadap dua sejoli jomblowan dan jomblowati senior pasti lebih meriah....

Oma Acel:
"Need you badly..." ??? ?????

Love The Truth:
Memang benar Kampret...otak terbalik.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Itulah unik nya kebodohan kampreter Oom.... kaum apapun yg dianggap pro kelompoknya adalah sahabat... meski atheis, kristen, aseng, asing... disambut dgn takbir dan mereka mendengar ceramah, wejangan, arahan dr sahabat2 nya itu... akhirnya... jd tambah koplok.... sudah bodoh.. percaya sm orang, bukan sm Allah.. trus dibodohi sama junjungannya dan sahabat junjungannya... tuambah KOPLOK... ga MIKIR... uteke buantet kepencet kebodohan dlm beragama.

Opa patompo:
Mampus dah...
Nalar logika mahasiswa sdh ilang...

TMP2:
Lah PP Muhammadiyah nya anteng2  sj kok.

Kimjongun:
Sekarang ini yg menjadi musuh pancasila dan bhineka tunggal ika bukan lagi kaum radikal tapi sudah meluas ke kaum fanatik, terlepas dari pengertian apa yg disebut fanatik.

eddy eddy man:
msh ingat ama snoucke hongrey di zaman belanda dulu ..yg menjusup ke masyarakat aceh dan menjamar sbg muslim ..? .
rupanja di zaman skrg pun muncul lagi ....perlu di waspadai umat islam ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris Pekikan Takbir Dipersembahkan Untuk Rocky Di Universitas Muhammadiyah Jember yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-pekikan-takbir-dipersembahkan-untuk-rocky-di-universitas-muhammadiyah-jember-iHEpPl8gT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: