You Now Here »

Gak Nyambung Bpn Mempolitisasi Banjir Banjir Kan Bencana Kok Dipolitisasi  (Read 83 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Ah, sensasinya lebih seru dari banjirnya sendiri.

si memble:
...mirip kata2 sang gabener. ??? ??? ??? ???

Bisro:
oh mantan staff khusus PUPR toh yg komentar ...hehe, cari sensasi boleh lah ,daripada tidak ada yang dikritik .

Opa patompo:
Banjir dosa di kubu sebelah... Entah gmn nanggung-nya
Kalo banjir aer, ntar jg kering...

Love NKRI:
Bentar lagi kucing mencret bakal jd korban politisasi.
Otak Sensasi bisanya cuma Narasi, beda dg Otak Prestasi yg sll mencari Solusi.

Tenggelamkan.!!

Abu Dias:
lha katanya wowo mau swasembada air ......

Abelle Mercy Pit-Barb:
Yang lebih memalukan tuh yg bebacot doang ga da prestasi....

Love NKRI:
Mampunya cm Sensasi smbil Masturbasi sob

Abelle Mercy Pit-Barb:
Oh yes oh no doang ya Oom... wkwkwkwk.....

Yeska Haganta:
GERINDONG BANGSAT...BANJIR DI JAKARTA GIMANA?

Abelle Mercy Pit-Barb:
#gantigubernurdki

Love NKRI:
Buta kl blm ngerendem Balaikota

Oen:
Banjir di Jakarta kaga kelihatan , banjir di tol Madiun airnya sampai ke Jakarta hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Nyambung Bpn Mempolitisasi Banjir Banjir Kan Bencana Kok Dipolitisasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-nyambung-bpn-mempolitisasi-banjir-banjir-kan-bencana-kok-dipolitisasi-uBYesyA-E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: