You Now Here »

Alumni 212 Sepertinya Benarbenar Akan Merecoki Pemprov Dki  (Read 70 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alumni 212 Sepertinya Benarbenar Akan Merecoki Pemprov Dki
« on: March 08, 2019, 03:02:52 AM »




Oey Yung:
Selama kehidupan sy dan org2 terdekat sy tdk terganggu oleh kampreters sy akan diam aje...tp kalo loe jual gw pst beli dah

Hang Tuah:
Salah kaprah ...
Ngapain pusingin Sahamnya, sementara Pabriknya terus Produksi, sementara konsumen-nya ada, dan terus nenggak Beer.

Take Beer. 3x.

Pilsener Anker
Pilsener Anker
Pilsener Anker


Kalau mau sukses BELAH Islam,
kenapa nggak di BOM dan BAKAR saja Pabriknya.

Take Beer. 3x.

Selamat & Sukses buat 212 dalam :
Aksi BELAH Islam.

Dimas Singray:
Slamat menikmati sajian wan abud. Take beer...

Opa patompo:
Jakarta makin lama akan tenggelam...
Mau fisik ataupun psikis...
Hahahaha...
Wan abud mempercepatnya

Love NKRI:
Modal Menata Kata hasilnya trllu dungu utk Menata Kota.

Alex Rustandjaja:
Janji ngasih duit gak turun-turun itu saja masalahnya. Coba aja dilempar kardus langsung sunyi senyap.

Kurara:
Sebagai anggota DPRD, mereka bisa menjabat berulang kali. Ngapain ngasi Anies izin buat jual saham perusahaan bir (cuma untung tahun itu) sementara bisa dapat dividen tiap tahun?

Kecuali ada oknum tertentu yg mau beli sih...

pami:
Tau kan perusahaan siapa yg bakal beli sahamnya???

Abas Yasin:
Hanya satu harapan saya. Gabener Anis segera sadar, bahwa yang dilakukan salah. Pecatan menteri jadi gabener dengan cara gabener, kerja gakbener, rencana gabener. Semoga Anis segera sadar kemudian membelot dari para pembangkang negeri.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

YouSuf Mohammed:
Dia itu sadar siapa bilang ga sadar.
Salah buat yg ga dukung manis, kalo buat manis ya bener aja....
Sama2 saling membutuhkan
212 itu tameng buat manis

Lanina:
Skalian aja jd in caliphate di Jkt, si anies jd sultan nya

ian christian:
Siapapun
Bagaimanapun
Dgn cara apapun
Dimanapun
Kapanpun

Adalah harus dilakukan dan halal hukumnya,selama itu demi agama dan tuhan(nya)

Hal2 diatas sdh amat sangat menjelaskan dasar2 sifat perilaku mereka kan ???
Lalu utk apa kita mempertanyakan???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alumni 212 Sepertinya Benarbenar Akan Merecoki Pemprov Dki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alumni-212-sepertinya-benarbenar-akan-merecoki-pemprov-dki-ijr_VbE8_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: