You Now Here »

Robertus Robet Dipolisikan Suryo Prabowo Diprotes Fahri And Marco Yang Salah Jokowi  (Read 25 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bisro:
Kwkwkwk ,kalau ini namanya main  politik "Boomerang ",lempar ,muter muter ,eh balik kena jidat sendiri..kwkwkkww

Jibons:
aneh yaa gerombolan sebelah cara mikirnya...

rohan 212:
Ya, tapi apapun latar belakang masalahnya, menyanyikan lagu yg diplesetkan dari sebuah lagu yang menjadi identitas dan kebanggaan suatu institusi adalah suatu perbuatan "seorang bangsat", apalagi hal tsb dilakukan oleh orang yang katanya "cerdik pandai"(?). Mereka bilang yg dihina adalah ABRI (jaman dulu), bukan TNI. Kalau memang yang dia maksud ABRI (jaman dulu), kenapa liriknya berbunyi berbunyi...."bubarkan saja"? Memangnya ABRI masih ada saat ini? Bukankah itu yang dimaksudkan adalah TNI? Istilah "Angkatan Bersenjata" itu tidak selalu merupakan sebuah nama, tapi juga dapat memiliki arti sebagai suatu istilah yang bersifat umum.....(Ingat, Angkatan Bersenjata milik negara Republik Indonesia adalah TNI, tidak ada yang lain....)

Ronindo:
Ya itu sudah diklarifikasi si Robertus, di video lanjutannya itu sbnrnya dia juga kritik soal jangan sampai Prabowo terpilih dan pakai militer, amit2 katanya.

yawming:
dari kampret, utk kampret, oleh kampret......take beer !!!

Lanina:
Sesama bis kota, dilarang saling mendahului

Opa patompo:
Jadi? Kubu sebelah ngaco-nya tingkat dewaaa

Alex Rustandjaja:
ABRI kan sudah almarhum, yang ada sekarang TNI dan Polri.

Love NKRI:
Koalisi hny mikirin Sensasi, bikin enek tujuh turunan.
Ada y ngebet ingin BERKUASA hny modal Sensasi.??

Indri Giber:
Libel Law ini seperti double-edged swords(DDS). Dia ada utk menjaga ketertiban, tapi bisa dimanfaatkan pihak yg kuat utk menindas pihak yg lemah. Achieving the balance sangat sulit dan delicate.

Tetapi ketika politisi yg opportunistic memanfaatkan karakteristik DDS dari Libel Law ini, saya menjadi sangat ter-trigger. Yang enggan mengoreksi UU ini kan DPR toh? Kok sekarang protes.

TMP2:
Dari mereka oleh mereka utntuk mereka...ujungnya yg disasar berlaku dan penerapan UU ITE, yg sdh banyak menjerat mereka dan dianggap manghalangi/menghambat ruang gerak mereka

Semua ttg mereka !!

Abelle Mercy Pit-Barb:
Pilihlah pemimpin yang banyak di fitnah.... semakin difitnah.. semakin rahmat Allah menyertainya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Robertus Robet Dipolisikan Suryo Prabowo Diprotes Fahri And Marco Yang Salah Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/robertus-robet-dipolisikan-suryo-prabowo-diprotes-fahri-and-marco-yang-salah-jokowi-hhZaPl4e7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: