You Now Here »

Tuding Jokowi Pencitraan Fadli Zon Disabet Sarung Oleh Mantan Menristek Wkwkwk  (Read 43 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Dias:
yaaaa ....
wong nalar kamprèts, ya nggak mungkinlah mampu melihat yang tersirat .....
wong yang jelas-jelas tersurat saja bisa keliru baca .....
tulisan :
"bu carikan teman-teman" ......
dibaca :
"bu carik antem-anteman" .....
yaaa juaaaauuuhlah melesetnya ....
dasar koplaaaaaaaakssss ...

Siska Widayati:
??? ??? ??? ???

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Wkwkwkwkwk

muhamad tok:
Tambahin lg pak presiden untuk wanitanya sebulan sekali pake kebaya..kereennn abizzz...indonesia banget jadinya...

yawming:
taunya tuh sarung kampret si zonk

Parlindungan Panggabean:
Lha kampret ga mungkinlah pake sarung, ntar kepalanya yang disarungin, dan anunya dipamerin. Kan hidupnya gelantungan terbalik tuh..
Cocoknya dikarungin kaleee..

Amin widodo:
Fadli zonk mati nya iapan sih..jengkel bgt aku

Ronindo:
Zon protes nggak ada sarung yang muat di perutnya yang kayak Bagong

krucil s:
sampai sekarang geli sendiri baca ini, ada yang sewot keduluan terus idenya wkwkwkwkwk, jelas angkat budaya leluhur kok nggak boleh , trend untuk melinial biar nggak lupa akar bangsa  dan tanah negara yang dipijak, ada juga negara - negara yang pakai baju adatnya pakai rok juga nggak masalah kok, di rapat parlemen pun mereka pakai, tidak ada yang aneh, justru bisa mengangkat, dan melestarikan budaya bangsa , menaikan penghasilan UKM dan pariwisata dll banyak manfaatnya jadi sudah pasti #JOKOWILAGI

Canute:
Di balik sarung pakai kolor atau celana pendek ya? Atau langsung polos aja, tanpa sehelai kain pun?

AQUAMAN:
Logika para oposisi memang sengaja dikampretin !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuding Jokowi Pencitraan Fadli Zon Disabet Sarung Oleh Mantan Menristek Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuding-jokowi-pencitraan-fadli-zon-disabet-sarung-oleh-mantan-menristek-wkwkwk-GEt7dsAxI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: