You Now Here »

Peluncuran Obor Rakyat Reborn Ditunda Pemrednya Masuk Penjara Lagi  (Read 61 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Ingat cerita pasien RS jiwa diwawancara mau nikah terus malam pertama buka CD isteri terus ambil karetnya dan dibuat slepetan , masuk lagi , sekarang Pempred cuti bersyarat dibatalkan, mau reborn tabloid lama, belum sembuh penyakit nyinyirnya masuk lagi ke penjara hahahaha

Hang Tuah:
Hahahaha, tahu jua piyan wan si Palui nang insinyur katikan itu.
Palui wawalaan, tapi kada jahat.
Sumber: Kisah Bahasa Banjar.

Oen:
Punten pisan abdi teu ngartos , tapi neper maind tararengkiu .

Stefanus Chandra:
Semestinya sanksi hukuman berat dijatuhkan berdasarkan UU di bawah ini yang tentunya masih berlaku.
UU Nomor 1 tahun 1946 :
Pasal 14 :
(1). Barangsiapa, dengan menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong, dengan sengaja menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, dihukum dengan hukuman penjara setinggi-tingginya sepuluh tahun.
(2) Barang siapa menyiarkan suatu berita atau mengeluarkan pemberitahuan, yang dapat menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, sedangkan ia patut dapat menyangka bahwa berita atau pemberitahuan itu adalah bohong, dihukum dengan penjara setinggi-tingginya tiga tahun.

Ramelan NA:
SINGKIRKAN SELURUH MANUSIA PEMBUAT ONAR DINEGERI INI, ABAIKAN HAM DEMI TERCIPTANYA NEGERI Baldatun thoyibatun war robbun ghofur DIBAWAH PRESIDEN JKW

Iman Sukarno:
setyardi ANJING masih gak Insyaf setelah di bui, HUKUM MATI syetan ini....!!!!!!!!!!!!!!!

Canute:
Udah kayak innova aja ya, innova reborn. Doyan beli mobil baru ini, berharap dengan tindak tanduknya dapat toyota innova reborn.

Tony Gede:
Baguslah....  ngurangin hoaks sampah yang beredar di tengah masyarakat.

Lajessca Hatebe:
Melihat gelagat si pemred bau kecoa comberan ini seharusnya hukumannya ditambah lagi. Sudah putus awak tengok urat kemaluannya.

YouSuf Mohammed:
Harusnya kan hukumannya bisa ditambah tuh....kalo hukum ini mau serius tapi!!!

Pura Joko Pambudi:
Dikasih cuti bersyarat??? Ini bego apa tolol sih... ???

YouSuf Mohammed:
Berarti di bui enak om, buktinya ga insyaf dan mau masuk lagi..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peluncuran Obor Rakyat Reborn Ditunda Pemrednya Masuk Penjara Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/peluncuran-obor-rakyat-reborn-ditunda-pemrednya-masuk-penjara-lagi-SXV7kBJnu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: