You Now Here »

1400 Karyawan Kiani Nasibnya Nggak Jelas Anda Percaya Prabowo Bisa Urus 270 Juta Penduduk  (Read 66 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Bhuahahahahaaaaa.....berharap pilpres menang terus bayar pakai duit rakyat, ngimpiii kali. Yang ada nyungsep, pilpres kalah trs bilang pailit padahal dana buat ngasih makan kuda aja sanggup...akhirnya tinggal janji, dasar pelit lu wo....lebih sayang kuda daripada karyawan. CAPRES paling KOPLAK sedunia !!!

ian christian:
Karyawan kiani kertas akan di byr setelah pilpres.

Kalau the prab menang,..pinjam duit negara dulu buat byr
Klo the prab kalah,lsg resmikan laporan pailit..

Bodohin kampret emang paling mudah.

Salsabilab 19:
Sejak dia bikin partai dulu sampai gagal jd capres....pun...sampai sekarang(saiki)...saya TETEP TIDAK PERCAYA! plus gerombolanya...ingat skali lg! ORA PERCAYA SEKUKU IRENG pun!!! buat Prabowo!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PT. Karunia Mitra Sukses:
penulis sadis .... !
dibilang bahwa uang 540milyar itu kecil buat pak prabowo dan pak hasyim
aku yakin .. bagi mereka uang sebesar 540milyar besar buat mereka .. apalagi cuma ngasih ke karyawan yg sudah tidak bekerja lg dengan mereka .. jadi tunggu pilpres dan menang .. baru nanti diurus yak

.:M:.:
Buat yang biasa kemaruk, maaf ya..tapi cendrung begitu, recehan aja diembat biar numpuk..ngenyangin diri sendiri, masa nda paham matematikanya, mereka kaya raya, termasuk yang 1%, tapi ko tersangkut hutang dengan karyawannya..ibarat kue, berarti kan potongan hak orang lain dikecilin buat jatah dia..ironis!

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


At Heist:
Betul , nanti baru diurus, buat peraturan baru, untuk mengurangi sengketa antara karyawan dan perusahaan pemberi jasa, maka sengketa diatas 2 tahun akan dianggap selesai dan tak bisa digugat lagi.

Kampret212:
gak bakalan dibayarin deh... Janji tipu2 Wowo ke eks karyawan sana adalah: "Klu saya menang, gaji kalian akan saya bayar semuanya." Kan kampret banget tuh. 1. Dengan janji itu dia "memaksa" eks karyawannya memilih dia sebagai presiden, meskipun nti saat jadi presiden tidak ada jaminan akan dibayarkan; 2. Klu kalah dia tidak akan membayar gaji eks karyawannya.

Benar-benar jahat deh wowo itu. Seandainya dia koit sebelum pilpres, mungkin lebih baik...

yuviandi purbodewanto:
Gilaa, sdh 5 thn terkatung-katung .. kalo ownernya mmg jatuh bangkrut-krut kita bisa ngertiin, lahh ini owner hoorang kayahh lohh? Gimana ini, mestinya kementerian terkait bisa memfasilitasi dan menekan pihak owner .. mosok sdh kek gini didiemin aja??

.:M:.:
Dari kacamata saya, kalau beliau betul peduli nasib wong cilik...tuntaskan dulu dengan baik dan manusiawi permasalahan PT. Kiani itu dan tuduhan korupsi Soeharto dan mengembalikan aset negara..itu baru patriotik.

Hang Tuah:
Sudah nyata-nyata Buruh nya sendiri ditelantarkan dan nasibnya terkatung-katung bahkan bertahan hidup dalam jeratan hutang,
APAKAH:
Para Buruh atau Karyawan sebagai Rakyat Indonesia masih mau percaya, Pak Lowo akan membela dan mensejahterakan para Buruh?

Heran, oh sungguh heran.
Kok SI percaya....
Apakah ini satu komplotan yang memanfaatkan para Buruh untuk Kaya diatas penderitaan Buruh.

Kampret212:
Persoalannya bukan sekedar itu, memilih wowo krn mrk berpikir bisa mewujudkan kemenangan "islam" di Indonesia. Isu itu rasanya jauh lebih kuat drpd persoalan buruh.

Hang Tuah:
Ngenes, terlahir miskin maka menjadi bodoh.
Koyo ngene rasane dadi wong ora duwe ..........
Setelah bodoh, dibodohi lagi. Cuma jadi Umpan.

Mestinya bersyukur, Pakde Jokowi berusaha keras:
memutuskan rantai kemiskinan dengan Pendidikan
dan menciptakan Lapangan Kerja.
dan membasmi Korupsi.

Sayang, ya . Akhirnya "islam" cuma jadi Candu,
membawa kepada pertentangan kelas.

Kampret212:
Ya begitulah, klu agama dijadikan sarana untuk mabuk. tp krn mabuknya kurang sip, si AA tambah mabuk sabu lagi.

yawming:
1400 karyawan adalah bagian dari seluruh rakyat Indonesia

eddy eddy man:
ada banjir di tol kertosono aja para kampret ribut dan blow up buat jatohin citra petahana ..lalu knp masalah karyawan kiani kertas gak boleh di blow up ..? mari kita viral kan masalah ini biar semua rakyat indonesia tahu ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 1400 Karyawan Kiani Nasibnya Nggak Jelas Anda Percaya Prabowo Bisa Urus 270 Juta Penduduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/1400-karyawan-kiani-nasibnya-nggak-jelas-anda-percaya-prabowo-bisa-urus-270-juta-penduduk-MmxqWS8Sk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: