You Now Here »

Siasat Naik Ambulans Dan Framing Jahat Didugerung  (Read 41 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Siasat Naik Ambulans Dan Framing Jahat Didugerung
« on: March 09, 2019, 12:08:21 AM »




Alexander David  ツ:
Jangan dicontoh saudara2ku... Banyak contoh kasus, ini saya carikan salah satu yg terbaru :
 
(click to show)

Ibu itu sampai rela memohon diberikan jalan, karena nyawa orang yang dikasihinya perlu segera mendapat pertolongan medis. Mudah2an kita tidak mengalami, tapi siapa yang tahu takdir Allah. Bagaimana jika yang di dalam ambulans itu ternyata adalah anak, istri atau keluarga kita ? Jadi tetap berbuat baiklah, tidak sulit minggir sebentar, dan apa bedanya mengalah 1-2 menit kalau memang harus telat ya tokh tetap telat.



Bung Rocky yg pernah menulis buku tentang Etika publik, yg juga konon sangat menguasai topik tentang Etika. Kepandaian tidak ada gunanya tanpa akhlak yang baik. Semoga Allah mengetuk hati bung Rocky dan anak pak Amin.

krucil s:
histerianya mancing hal negative,minjam istilah orang jawa "ORA SEMBODO KARO TINDAK TANDUKE LAN PITUTURE "

Alex Rustandjaja:
Belum berkuasa menyalahkan gunakan ambulans, kalau berkuasa apalagi yang akan disalah gunakan mereka....

Gede Yasa:
2 begundal sampah ini Biar aseli diangkut ambulans benar2, Entah sbg pasien UGD atau sdh jd BANGKE!!! jd bangkai mrk lbh bermanfaat, paling ga jd humus Yg dimakan bakteri pengurai. Wtf bangke

Gede Yasa:
Liat senyum si Didu bangsat, Pengen tak gerinda giginya!!!

Abas Yasin:
Yang paling sehat di ambulance tersebut, adalah " sopir nya."

Itu adalah isyarat, bahwa mereka kumpulan orang sakit.

 17 April 2019, 02 masuk ambulance menuju RSJ.

Makin jelas kan,..?!

#17042019jokowilagi
Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Robertus Redi:
Kelewatan... Para busuk itu kelewatan. Juga yg punya ambulan. Nanti tak ada lagi orang mau buka jalan gegara bepikir kalo i dalam ambulan itu ada didu dan gerung. Aseliiii... Kelewatan.

Harry:
Ini keknya si penulis kesal karena kubu nya kalah cerdik dgn said didu dan rocky yg memanfaatkan ambulance. Itu aja. Nih baca kutipan kata fahri hamzah yg mewakili pandangan saya.
(click to show)


Alexander David  ツ:
Allah beri kita akal untuk cerdik berbuat kebaikan, bukan cerdik berbuat jahat. Kamu punya Istri ? anak ? adik ? ibu ? bayangkan... Kalau suatu hari misalnya kamu lagi sibuk disuatu tempat, lalu salah seorang dari keluargamu darurat harus ke rumah sakit. Kamu tidak tahu, dan tahupun tidak sempat. Waktu keluargamu telepon ke RS, semua ambulans keluar karena dipakai main2 sama politisi. Begitu dapat 1 ambulans, hampir semua orang di jalan tidak mau kasih jalan karena mereka pikir "Ahhh... paling isinya si Gerung atau si Fahri, biar mampus aja !" Bagaimana menurutmu ? Kalau mau coba ?

PS: Saya ada contoh kasus orang yg sampai menyembah2 dia mohon diberikan jalan... lihat koment saya di thread ini saja ya, biar tidak double post.

Sipitung ame Ji'i:
Bung mora, mereka kan lg simulasi kejadian setelah 17 April. Itung-itung ngerasain jd pesakitan lah...

Karmani:
Ambulan itu kendaraan khusus orang mati,kalo ngga ya orang sakit,didu dan gerung naik ambulan jangan disalahkan,karena akal mereka juga sedang sakit dan hati mereka juga sudah mati,mungkin mereka juga sudah ga sabar ingin segera bertemu bidadari yang dijanjikan riziq,kita doakan saja mereka diampuni segala dosanya,dan kelak masuk sorga,kalo perlu masuk sorganya sekarang juga biar bani peang berkurang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siasat Naik Ambulans Dan Framing Jahat Didugerung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siasat-naik-ambulans-dan-framing-jahat-didugerung-WL70ESGo3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: