You Now Here »

Mana Anies Pkl Padati Trotoar Kawasan Tanah Abang Kenapa Diam Aja  (Read 66 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Faizal Dennis:
untuk warga dki yg masih waras, saya punya saran,
kalo sedang jalan di tempat itu, terus didepan anda ada lapak dagangan, langsung tabrak atau injak injak saja dagangannya. kalo itu pedagang pada protes, langsung tunjukin ke hidung mereka uu tentang fungsi trotoar, tapi harus rame rame ya, kalo sendiri bisa dikeroyok nanti.

Turbocharged:
Gubernur paling tolol yg pernah dimiliki jakarta

Bisro:
Kalau Wan bango mau balik ngisi posisinya ( entah boleh aturannya atau tidak ) benar benar licik dan rakus luar biasa ,Negara  ini  kayak dia punya aja ,si Wan Abud sama liciknya belagak begok  dan lontong sayur  ,harusnya cari  donk penggantinya  yg udah hampir 1 th t untuk bantu  ngurus provinsi yg apbdnya sangat besar  , belagak diam  dan bego. Atau biar Dana ops nya gubernur yg 0.13 %  dari PAD yg 45T dilahap sendiri( siapa tau).memang Rakyat Dki sma DpRD nya juga jadi mandul krn takut disosor effei.

Adiva Afsheen Hidayat:
Gabener lagi semedi, TATA KATA DAN TATA BIBIR, untuk bisa ngeles dgn bibirnya full senyum manis dan kata katanya penuh sopan santun dan solusinya NOL gede,

Will W.:
Trotoar dipasangin aja papan bertuliskan: RESERVED buat pkl dan preman2nya. Biar jadi sensasi dong hahah

Iq Jongkok:
Cukup Jakarta jangan Indonesia dapat pemimpin seperti ini ????

Lanina:
Yg jualan itu, ‘anak kesayangan’ gabener koq. Mana mungkin di tertib kan?

Oey Yung:
Sengaja kosong spy mantan bs balik lg..clbk gt

Fang Bang:
Gabener hasil jual ayat" setan? ???

Abelle Mercy Pit-Barb:
Gabener Gabecus Gawani... ya amburadul lah rakyatnya....
Dan ex wahgabener seperti nya sudah tau pasti kalah... biar bisa balik ga rugi2 amat keluar duit... msh bisa korap korup di DKI...

Alex Rustandjaja:
Kebijakan gubernur dalam masalah PKL menunjukkan keberpihakan beliau terhadap ekonomi kerakyatan dan rakyat kecil. Juga karena salah Jokowi tidak bisa menyediakan lapangan pekerjaan sehingga pedagang kaki lima bertebaran dimana-mana. Jadi jangan salah memberikan penilaian ya, Anies ini hanya korban kegagalan Jokowi.

Faizal Dennis:
emang yg pake trotoar itu orang kaya semua? juga ada warga biasa yg jalan di atas trotoar. ini namanya bukan keberpihakan, tapi diskriminisasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mana Anies Pkl Padati Trotoar Kawasan Tanah Abang Kenapa Diam Aja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mana-anies-pkl-padati-trotoar-kawasan-tanah-abang-kenapa-diam-aja-aWbY54Jfi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: