You Now Here »

Suara Prabowo Lebih Buruk Dari 2014 Tni Polri Perlu Waspadai Potensi Kerusuhan  (Read 49 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
sob Alif... Mohon seword, agar waspada tidak asal menayangkan artikel yang kontra produktif !! Tolong double check artikel yang masuk. Bukan tidak mungkin nanti ada penyusup.

GustiMbotenSare:
Kita masih percaya TNI Polri sanggup atasi, tetapi jika diperlukan kami sebagian besar rakyat anti intoleransi siap jiwa dan raga untuk amankan NKRI !!!

Alexander David  ツ:
Iya saya juga siap. Banser dan Patriot Garuda Nusantara juga standby. Tapi itu harganya akan sangat besar sekali, seperti reformasi 98. Kita doakan jangan sampai terjadi sob.

Zulkifli Harahap:
Kali ini mereka HARUS dipekaikan!

Hidup NKRI!

Alex Rustandjaja:
Sepertinya sulit untuk bisa terjadi seperti tahun 98. Waktu itu ada pergulatan politik di level atas ABRI yang berakibat tidak ada instruksi untuk bertindak tegas memadamkan kerusuhan, malah terjadi pembiaran untuk menciptakan suasana genting dan darurat. Konon waktu itu ada persaingan sengit antara kubu Wiranto sebagai Pangab dan kubu Prabowo walaupun secara hirarki militer di bawah Wiranto tapi merasa lebih hebat dengan statusnya sebagai mantu Soeharto. Dikalangan diplomat asing dan ekspat terutama dari Amerika persaingan ini  menjadi gosip dan perbincangan hangat siapa yang bakal menang.  Akhirnya Prabowo kalah dan tersingkir dan Wiranto membuktikan loyalitasnya kepada Soeharto dengan melindungi Soeharto pribadi dan anak-anaknya di saat kebencian masyarakat terhadap keluarga cendana memuncak di awal reformasi. Sampai hari ini Wiranto dan Prabowo terlihat tidak pernah bertegur sapa satu sama lain.

Zulkifli Harahap:
Mantaf wal halal ...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Aq rela bojoku wae banser sing maju
Saya mendoakan ajha dr jauh....
Semoga situasi aman dan terkendali....

Opa patompo:
Yoa... Intel2 pasti sdh muter2...

theMelons:
Demi NKRI saya ikut!!

Oey Yung:
Semua hrs waspada thd para kampreters...dan tenggelamkan semua para qampret tak berotak agar mrk tdk lg membuka congornye utk 5 taon ke dpn

Alex Rustandjaja:
Hari pencoblosan makin dekat, usaha mengejar ketinggalan elektibilitas belum ada hasilnya, pertanda kekalahan makin terasa, pilihan yang tersisa tinggal ngamuk dan bikin kerusuhan supaya pemilu gagal.
Yang kita harapkan aparat sudah mengantisipasi kemungkinan ini dan cepat memadamkan bila mereka nekat membuat kerusuhan. Setiap gerakan pasti ada otaknya dan pimpinan lapangan sedangkan yang namanya masa hanya ikut-ikutan karena hasutan. Yang perlu diincar ya otak dibelakang layar dan tokoh yang bakal jadi provokator di lapangan. Saya yakin polisi sudah mengamati mereka tapi secara hukum belum punya bukti untuk ‘mencyduk’ mereka.

Zulkifli Harahap:
Tito sdh membuktikannya bbrp waktu lalu: otaknya diciduk, gerakannya loyo ...

ian christian:
Membangun opini di curangi yg di lakukan bahkan sblm bertanding,adalah pembelaan/pembenaran versi mereka kalau kekalahan mereka saat/setelah pertandingan itu adalah/krn di curangi

Ini hy cara2 ular beludak tdk tau malu krn sadar tdk bs mundur meskipun tau dirinya akan kalah ,bahkan sblm brtanding

Dnapiet:
Tampaknya kita harus menjelaskan sejelas2nya, bhwa pmrntah saat ini sngat kuat dg TNI/Polri dan Pertahanan semestanya. Kalaupun segelintir perusuh2 itu msh dibiarkan adalah krn pmrnth yg dipimpin 01 Jokowi, masih bersikap sabar, adil dan menganggap semua msh masyarakat Indonesia yg perlu dibela, apa susahnya beliau mmbrkan instrksi. Tetapi kesabaran ada batasnya dan tunggu tanggal mainnya. Salam cerdas.

Lady Kafirun:
Ada yg lebih buruk lagi dibandingkan suara jelek Prabowo yaitu andai wowo menang pilpres trus dia kembali ke agama semula baik diam-diam ataupun terang-terangan...bukankah itu lucuuuu banget....presiden kafir pertama hahaha

Abelle Mercy Pit-Barb:
Padahal kita semua tahu Prabowo bukanlah orang yang bisa shalawatan. Jangankan shalawatan, menyebut nama Nabi saja salah-salah... wkwkwkwk....
Pak Prabowo akan legowo menerima kekalahannya.... yang penting tukang hoax tukang fitnah tukang adudomba umat HTI dan sejenisnya dimusnahkan dari Indonesia...
Indonesia bukan suriah..
Indonesia yang ada adalah Muslim Nusantara
Indonesia adalah NKRI sbg Harga Mati.

Zulkifli Harahap:
Kita sdh buktikan: PKI, Katosoewirjo DIHABISI!

Lulusan Akademi Mak EROT:
saya justru was was kalau pak dhe tumbang, -_-" , harapan sih 2 periode. Tapi jgn lengah, flashBack ke belakang bentar saat pemilu USA dan pilgub DKI..? Saat itu survey2 di USA mengunggulkan salah satu calon. disurvey tsb Donald T kalah namun apa yg terjadi? justru Donald T yg jd presiden. Pilgub dki nyaris semua survey unggulkan Ahok namun apa yg terjadi? justru anis yg jd Gub. saya kuatir lembaga survey yg ngunggulkan pak dhe, acara2 gabungan dr elemen masyarakat, alumni, santri galang dukungan diliput. Akan membuat team terlena dan merasa diatas angin sedangkan kubu sebelah justru fight gerilya door to door. langkah senyap ke desa2 ke rumah2 tepat sasaran kampaye nya. Saya juga kuatir ulang prabowo dan sandiaga yg banyak viral itu adalah trik yg disengaja supaya publik fokus nyinyirin mereka/ menjadikan mereka trending focus dan publik tidak sadar dibelakang mereka team sedang kampaye door to door operasi senyap (semoga pak dhe 2 periode)

Abdul muis:
Intelijen Polri  TNI, dan BIN hrs extra kerja keras memantau situasi pra dan pasca hari pencoblosan, apabila ada indikasi kelompok atau oknum tertentu merencanakan kerusuhan, segera ciduk dan tangkap duluan, jgn kecolongan , pihak2 yg merasa tdk mungkin menang pilpres ini, lebih suka melihat Indonesia rusuh, seperti anak kecil merebut mainan, daripada tdk dapat, mainannya dirusak

Lanina:
Sangat mungkin terjadi

Abyudaya Dakara:
segala kemungkinan bisa saja terjadi dari sampai hal yg terburuk,,, mereka melakukan kekacauan dgn dalih dicurangi,,,,setelah itu pasukan HTI dan yg lain2 nya ikut melakukan huruhara secara lokal lantas mereka menghasut sekeliling mrk dgn dalih membela agama,,,, hal ini yg paling riskan di jabar,,,
Semoga kita lebih waspada,,, karena dari polah2 yg mrk terapkan sudah mengarah kesana cendrung memancing suasana ribut,,,,, Namun saya yakin selama TNI dan Polisi masih berpihak kepada yg benar,,, kemungkinan ini kecil sekali.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Sita W:
Saya berpikir agak 'nakal', massa yang datang berbondong-bondong mengelu-elukan Jokowi adalah spontanitas yang didasari kekaguman dan cinta terhadap Pemimpinnya, apa yg dari hati kan tidak perlu dikomando, sedangkan pengerahan massa oleh kubu Prabowo mungkiiiiin karena ada pendanaan, iming-iming dan kepentingan entah yg bersifat individu ato kelompok, begitu pendanaan ato iming-iming ini kendor ya hilang jugalah loyalitas terhadap yang didukung....hasilnya? Sepiiii....☺️☺️☺️

Dnapiet:
Selesai pilpres tingkat kemiskinan akan turun 0,1 % lagi, mudah2an diikuti dg turunnya tingkat kemiskinan moral dan kecerdasan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Suara Prabowo Lebih Buruk Dari 2014 Tni Polri Perlu Waspadai Potensi Kerusuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/suara-prabowo-lebih-buruk-dari-2014-tni-polri-perlu-waspadai-potensi-kerusuhan-lOmmFCVZ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: